Putra Solo Gelar Turnamen Olahraga di Pematang Siantar - WisataHits
Jawa Tengah

Putra Solo Gelar Turnamen Olahraga di Pematang Siantar

Putra Solo Gelar Turnamen Olahraga di Pematang Siantar

Sabtu 28 Januari 2023 | 12:31 WIB

| penulis :

Buku catatan : Kuznadi

Pematang Siantar, InfoPublik – Komunitas Pria Siantar Solo diselenggarakan di Jl. turnamen bulu tangkis, tenis meja, dan catur. SM Raja Pematang Siantar, Sabtu (28/1/2023). Tunamen yang dihadiri anggota Putra Solo dari Sumut dan Bagan Batu Riau itu dihadiri Walikota Susanti Dewayani

Dalam kesempatan itu, Walikota Susanti Dewayani mengatakan: “Turnamen ini tidak hanya berdampak positif bagi perkembangan olahraga, tetapi juga mempererat silaturahmi antara peserta dan penggemar bulu tangkis, tenis meja, dan catur,” kata walikota.

Selain itu, olahraga tidak hanya melatih aspek fisik, tetapi juga mencakup aspek mental dan sosial. Kesadaran masyarakat akan olahraga membantu mengembangkan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, tangguh, kompetitif, sejahtera, dan bermartabat.

Hal ini tentunya berkaitan dengan atlet yang selalu ditantang untuk selalu disiplin dan patuh pada jadwal latihan.

Rajin berlatih, pantang menyerah, dan bekerja keras adalah kunci untuk meraih hasil dan prestasi terbaik.

Pemerintah kota sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menciptakan masyarakat yang sehat dan sadar kesehatan serta meraih kesuksesan dengan adanya kegiatan tersebut.

“Tentunya akan membantu mewujudkan kota yang sehat, sejahtera, dan berkualitas agar Siantar bangkit dan maju,” kata Walikota Susanti Dewayani.

Sementara itu, Ketua Panitia Putra Solo Cup XVII Widadi mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang hadir dan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pematang Siantar.

Ajang ini, kata Widadi, merupakan bentuk penguatan atletik persahabatan antara Putra Solo asal Sumatera dan Rokan Hilir Riau.

“Di sini juga banyak wisata bagus mulai kuliner, budaya, religi dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Ketua P3S Jumadi menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan-rekan yang bisa hadir dan berkumpul di gedung Putra Solo.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada walikota dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan selama dua hari tersebut. Nanti kita akan melanjutkan tour ke kota Pematang Siantar bersama para delegasi yang hadir untuk menikmati suasana kota kita,” ujarnya.

Wakil Kapolres Manaek Sahala Ritonga mengatakan, Polres Pematang Siantar mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan berjalan lancar, aman dan nyaman untuk kita bersama (Loren).

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button