Garuda Indonesia membagikan diskon hingga 74 persen - WisataHits
Jawa Barat

Garuda Indonesia membagikan diskon hingga 74 persen

Garuda Indonesia membagikan diskon hingga 74 persen

JAKARTA RADAR BOGOR, Kabar baik datang dari PT Garuda Indonesia (Persero). Maskapai penerbangan nasional tersebut saat ini memberikan diskon tiket pesawat hingga 74 persen untuk berbagai rute nasional dan internasional.

Sosialisasi diskon tiket murah tersebut berlangsung di Sales Office Travel Fair (SOTF) yang digelar pada 23-29 Januari 2023.

“SOTF 2023 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasar domestik, khususnya dari dan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Garuda Indonesia membagikan diskon hingga 74 persen

Ada beberapa rute domestik yang menawarkan diskon antara lain PP Jakarta-Yogyakarta PP mulai Rp 1,5M, PP Jakarta – Malang mulai Rp 1,9M, PP Jakarta – Pontianak mulai Rp 2,1M, PP Jakarta – Lombok mulai Rp 2,4M juta.

Kemudian Jakarta – Bali PP dari Rp2,3M, Jakarta – Labuan Bajo PP dari Rp2,8M, Jakarta – Balikpapan PP dari Rp2,5M, Jakarta – Makassar PP dari Rp2,7M, Jakarta – Medan PP Rp2,8juta dan Jakarta – Manado PP dari Rp 3,7 juta.

Sedangkan untuk rute internasional mendapatkan penawaran menarik antara lain Jakarta – Kuala Lumpur PP mulai Rp 2,8 juta, Jakarta – Singapura PP mulai Rp 2,8 juta,

Jakarta – Bangkok PP mulai Rp 5 juta, Jakarta – Seoul PP mulai Rp 8 juta, Jakarta – Hong Kong PP mulai Rp 4,4 juta.

Kemudian Jakarta – Amsterdam PP dari IDR 11.8M, Jakarta – Tokyo PP dari IDR 14.3M, Bali – Singapura PP dari IDR 3.2M dan Bali – Seoul PP dari IDR 8M.

Selain itu, selama implementasi SOTF ini, pengguna jasa dapat mengakses tarif menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani oleh berbagai maskapai mitra Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jet Star will. .

avatar

“Kami berharap dengan adanya program ini tidak hanya dapat memberikan berbagai pilihan layanan penerbangan yang bernilai tambah bagi masyarakat, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses layanan transportasi udara yang aman dan nyaman.” ” dia berkata.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari acara SOTF ini, pengguna jasa dapat mengakses seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri serta nomor Whatsapp Kantor Penjualan Layanan Garuda Indonesia +62-811-8-. 614-614. (bersih/dis)

Penerbit: Yusuf

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button