Promosikan Pariwisata Lokal, Ikatan Alumni Pariwisata Cabang Banyumas bagikan menu restoran gratis - WisataHits
Jawa Tengah

Promosikan Pariwisata Lokal, Ikatan Alumni Pariwisata Cabang Banyumas bagikan menu restoran gratis

PURWOKERTO, Suaramerdeka-banyumas.com – Sejumlah anggota Ikatan Alumni Pariwisata (ICBR) Cabang Banyumas membagikan hidangan utama restoran kepada lalu lintas yang melewati objek wisata Taman Apung Mas Kumambang Purwokerto pada Rabu, 14 September 2022.

Selain membagikan lebih dari 200 paket sembako, alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (dahulu Akademi Pariwisata/Akpari) Semarang ini juga mempromosikan pariwisata daerah dan kampus.

Anggota ICBR Arien mengatakan kampanye sembako gratis ini merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian alumni untuk memperkuat sektor pariwisata, yang meliputi hotel, katering, tempat wisata, toko suvenir, pemandu wisata dan lain-lain di wilayah Banyumas Raya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo: Dieng Culture Festival Berharap Jadi Pengungkit Pariwisata, Bukan Perayaan Bebas Pandemi

ICBR tidak hanya melakukan kampanye untuk memperkenalkan produk pariwisata, tetapi juga sering mengadakan kegiatan sosial yang mempengaruhi hajat hidup orang banyak.

“Kami berharap kegiatan ICBR ini juga didukung oleh pemerintah daerah setempat sehingga kita bisa bersama-sama membangun dan memajukan pariwisata Banyumas Raya agar lebih baik dan lebih dikenal di seluruh Indonesia dalam hal pariwisata dan kuliner yang khas,” ujarnya di sela-sela aktivitas.

Pada sharing drive hari Rabu, mereka membagikan menu-menu penting dari sejumlah restoran di kawasan Banyumas, antara lain soto, mie goreng, dan teriyaki. Menu ini disiapkan oleh chef terbaik di Banyumas.

Baca Juga: Promosi Pariwisata Butuh Sinergi Pemangku Kepentingan

Arien mengatakan kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan alumni pariwisata di Banyumas Raya.

Source: banyumas.suaramerdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button