Wisata alam terbaru Bogor Tosca Green Pools Balong Endah bakal bikin betah berlama-lama - WisataHits
Jawa Barat

Wisata alam terbaru Bogor Tosca Green Pools Balong Endah bakal bikin betah berlama-lama

Wisata alam terbaru Bogor Tosca Green Pools Balong Endah bakal bikin betah berlama-lama

AYOBOGOR – Dibawah ini akan kita bahas wisata alam di Bogor yang terbaru adalah Balong Endah yang keren tentunya.

Bogor merupakan daerah yang memiliki banyak wisata alam. Setiap akhir pekan, Bogor sendiri sudah menjadi langganan para pelancong untuk menikmati keindahan alam Sang Pencipta. Simak wisata alam di Bogor berikut ini yang tentunya keren terbaru

Bicara tempat wisata alam di Kabupaten Bogor memang tidak ada habisnya. Berbagai tempat selalu ramai dan menjadi primadona para pelancong di akhir pekan. Salah satunya wisata alam di Balong Endah.

Terletak di kawasan Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, Balong Endah memiliki kolam alami dengan air berwarna hijau tosca yang dikelilingi tebing dan pepohonan rimbun.

Wisata alam Bogor terbaru ini memiliki air yang jernih sehingga setiap orang yang mengunjunginya tidak bisa berhenti untuk berenang. Tempat ini masih syahdu dan asri serta memukau setiap mata dengan keindahan alamnya.

Wisata alam Balong Endah, sangat asri, setiap sudut rest area ada tempat sampah. Ini membuat tempat itu bersih dan menjaga kelestariannya.

Kolam alami yang airnya langsung berasal dari Gunung Salak ini memiliki kedalaman sekitar dua hingga empat meter dan lebar sekitar lima meter. Cukup untuk berenang lebih dari sepuluh orang.

Menjelang sore, suasana alam di sini semakin terasa, dengan kicauan burung dan gemericik air yang deras seketika menghilangkan penat kota Anda.

Ada banyak spot foto yang bagus untuk dicoba di Balong Endah. Hal ini tentunya sangat instagrammable dan tepat waktu. Namun, pengelola selalu mengingatkan pengunjung untuk tidak meninggalkan sampah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button