Prime Trans Luncurkan Travel Garut-Bandung dengan Tema “Hayu Picnic Ka Garut” - WisataHits
Jawa Barat

Prime Trans Luncurkan Travel Garut-Bandung dengan Tema “Hayu Picnic Ka Garut”

GARUT JABAR CAKRAWALA.CO – Pengusaha Transportasi Anugerah Perdana meresmikan Itinerary Garut Bandung dengan tiga pemberhentian yakni di Jalan Ciledug Depan Outlet by Primarasa, Lagrace Jalan Cimanuk dan Pujasega Resto Jalan Otista Tarogong Kaler.

Soft launching berlangsung pada Jumat sore (2/9/2022) di depan Primarasa Ciledug yang dihadiri oleh pemilik Anugerah Perdana H. Fendi dan H. Deni Arifin serta mitra bisnis Piknik Dodol Garut H. Ato Hermanto.

Salah satu pemilik Anugerah Perdana, H. Deni Arifin mengatakan, pembukaan jalur angkutan Garut-Bandung dilatarbelakangi oleh pemenuhan kebutuhan angkutan umum agar warga dapat menjangkaunya dengan mudah dan murah.

Dia menambahkan, pihaknya ingin menawarkan layanan transportasi umum yang nyaman untuk membuat perjalanan antar kota dalam provinsi lebih mudah dan lebih cepat.

Pemilik Anugerah Perdana H. Fendi dan H. Deni bersama ibu Cutting Tumpeng, foto doc

“Kami buka dengan 60.000 untuk perjalanan ke Garut Bandung, termasuk pemberhentian atau akses poin di Buah Batu, Pasteur dan Dago,” kata Deni kepada wartawan di sela-sela soft launching.

“Ke depan, kami juga akan memproses izin untuk beberapa jalur lalu lintas sesuai kebutuhan warga atau konsumen setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Mitra Usaha Anugerah Perdana, Pengusaha Senior Garut H. Ato Hermanto, mengaku senang dapat mendukung pembukaan jalur transportasi di depan gerainya dengan harapan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Garut juga meningkat.

“Saya mendukung dan mengapresiasi Perdana Trans yang membuka pelana di depan Primarasa hanya untuk memudahkan masyarakat ke Garut atau sebaliknya,” ujarnya.

H. Ato Hermanto juga memotong tumpeng dan memberi makan istrinya Hj. Lilis Ato, foto doc

H. Ato memperkirakan keberadaan angkutan umum akan semakin dibutuhkan di masa mendatang, seiring dengan rencana kenaikan harga BBM, karena warga akan menggunakan angkutan umum daripada mobil pribadi.

“Perhitungannya akan lebih murah daripada repot bawa mobil sendiri,” katanya

H.Ato juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pemilik Anugerah Perdana yang juga sahabatnya.

“Sukses buat Pak Fendi dan Pak Deni, semoga semua ini berjalan lancar dan dimudahkan segala urusannya,” ujarnya.

Kegiatan softlaunch sendiri diakhiri dengan pemberian santunan anak yatim piatu yang diserahkan dari panti asuhan Jalan Pasundan, serta pemotongan tumpeng dan pemotongan pita, secara simbolis pelepasan armada ke Bandung untuk pertama kalinya.* **jmb

Source: cakrawala.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button