5 rekomendasi tempat bermain sepatu roda di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi tempat bermain sepatu roda di Bandung

Tempat Bermain Sepatu Roda di Bandung, Foto Pixabay/Norexy_artBandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Tak heran jika kota ini penuh dengan anak muda lokal dan pendatang. Untuk mengisi waktu luang, mereka biasanya bermain sepatu roda. Berikut beberapa rekomendasi tempat keren untuk skate di Bandung.

Mencari tempat keren untuk skate di Bandung? Artikel ini merangkum beberapa tempat skate yang biasa digunakan oleh anak muda di kota ini.

Tempat bermain sepatu roda di Bandung

Lapangan Skateboard di Bandung, Pixabay Photo/RyanMcGuire

Bandung tidak hanya memiliki destinasi wisata yang menarik, tetapi juga tempat-tempat menarik yang bisa digunakan untuk in-line skating.

Sepatu roda saat ini sedang menjadi trend di semua kalangan, dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk bermain skate. Berikut rekomendasi tempat skate di Bandung:

1. Inline skate Bandung Timur

Inline Skates Bandung Timur berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 785A, Bandung. Di tempat ini Anda bisa berseluncur ditemani para ahli yang juga bisa melatih Anda dalam menggunakan sepatu roda.

Sesuai @bandungtisuntuk jadwal latihan di lokasi ini berlangsung pada hari Sabtu pukul 14.00 – 16.00 WIB dan pada hari Minggu pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Roller Skate Park adalah sebuah taman bermain yang terletak di Jalan Ciboda Baru, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Di taman ini Anda bisa berseluncur dengan puas. Karena areanya yang luas, tempat ini cocok untuk in-line skating.

GOR dan Taman Sapura merupakan arena olahraga serba guna di Bandung yang terletak tepatnya di Jalan Banda No. 28, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda bisa bermain skate di tempat ini karena tempat ini menawarkan jalur khusus untuk in-line skating.

4. Stadion Gelora Bandung, Lautan Api

Stadion Gelora Bandung Lautan Api adalah salah satu stadion terbesar di Indonesia. Dengan area yang luas dan terjangkau, tempat ini banyak disukai anak-anak di Bandung untuk bermain sepatu roda.

Centrum Music Park merupakan taman yang digunakan warga Bandung untuk berbagai kegiatan mulai dari relaksasi hingga olahraga. Taman ini terletak di Merdeka, Kec. Air Mancur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda bisa meluncur melewati taman ini untuk melihat keindahannya.

Ini dia rekomendasi sepatu roda di Bandung. Semoga bisa dijadikan referensi. (ri)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button