[POPULER OTOMOTIF] Kesan pertama dengan MPV murah Hyundai Stargazer - WisataHits
Jawa Barat

[POPULER OTOMOTIF] Kesan pertama dengan MPV murah Hyundai Stargazer

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Kamis (21/7/2022) mengundang awak jurnalis untuk merasakan langsung pengalaman berkendara low-profile multipurpose vehicle (LMPV) terbaru Hyundai, Stargazer.

Stargazer merupakan perwakilan dari Korea Selatan dan mengisi ceruk pasar MPV murah yang diisi dengan berbagai model yang sudah lama ada di Indonesia, seperti Avanza, Xenia, Xpander dan Ertiga.

Selama test drive, redaksi berkesempatan untuk menguji Stargazer Prime 7 Seater secara langsung di test track pabrik Hyundai di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (21 Juli 2022).

Baca Juga: Hyundai Pede Stargazer Pasti Indent

Sementara itu, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) siap meluncurkan mobil listrik kecil di Indonesia hari ini, Jumat (22/7/2022) di Perikliindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kemungkinan besar, peluncuran ini masih sebatas pengenalan. Penjualannya baru bisa dilakukan akhir tahun ini, sejalan dengan rencana produksi lokal.

Dalam akun media sosial resminya, DFSK Indonesia telah mengumumkan akan menghadirkan mobil listrik baru di pameran tersebut. Dugaan kuat model ini adalah DFSK FenGuang Mini EV.

Baca Juga: DFSK Bawa Mobil Listrik Gelora E ke Kawasan Wisata Danau Toba

Berikut 5 artikel terpopuler di Automotive Channel Jumat 22 Juli 2022.

1. Kesan pertama dengan Hyundai Stargazer MPV murah

Interior baris kedua Hyundai Stargazer 7 kursiKOMPAS.com/Adityo Wisnu Interior baris kedua Hyundai Stargazer 7-seater

“Kami (Stargazer) mulai produksi untuk produksi massal Juli ini, menjelang akhir bulan akan kami kirim ke seluruh dealer di Indonesia,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Distribution Indonesia (HMID) di sela-sela acara. pengemudi tes.

Saat pertama kali mencoba Stargazer, kami mencoba baris kedua terlebih dahulu. Suasana yang dihadirkan saat pertama kali memasuki kabin Hyundai Stargazer cukup cozy.

Source: otomotif.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button