Deretan hotel mewah dengan harga terjangkau bikin liburan ke Bandung makin mantap - WisataHits
Jawa Barat

Deretan hotel mewah dengan harga terjangkau bikin liburan ke Bandung makin mantap

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Penginapan atau hotel murah dengan sentuhan kemewahan kerap menjadi incaran para wisatawan saat berlibur di suatu daerah. Hal ini juga berlaku ketika mengunjungi kota Bandung.

Dikenal sebagai surganya tempat wisata, Kota Bandung memiliki beberapa rekomendasi akomodasi atau hotel bagi wisatawan.

Meski memiliki harga yang cukup murah, fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap.

apa pun? Di bawah ini adalah daftar hotel murah yang wajib Anda kunjungi selama liburan di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Danoufa Hotel (Mulai Rp 184.952)

Memilih Danoufa Hotel sebagai akomodasi liburan Anda di Bandung adalah pilihan yang bijak. Karena hotel ini terletak di pusat Kota Bandung.

Danoufa Hotel memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung. Selain itu, ruang yang nyaman untuk beristirahat juga meyakinkan.

Kasur dan bantal yang empuk serta AC set untuk suasana yang nyaman menjadikan Danoufa Hotel pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari hotel murah di Bandung.

Lokasinya di Jalan Titiran, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung.

2. Palagan Joglo Boutique Guest House (Mulai Rp 127.640)

Sedang mencari penginapan bernuansa sunda? Maka Palagan Joglo Boutique Guest House adalah jawabannya.

Karena interior dan eksterior bangunannya penuh dengan suasana Sunda, Anda juga bisa melihat panorama Bandung sebagai bonus tambahan.

Selain itu, fasilitas pendukung lainnya memastikan Anda dijamin betah di akomodasi ini. Wifi gratis ke tv kabel, Anda tidak akan bisa tinggal di sini.

Lokasinya berada di Lembah Bajuri No.7, Ledeng, Jalan Sersan Bajuri, Isola, Sukasari, Bandung

3. The Summit Residence (mulai Rp 182.165)

The Summit Residence adalah akomodasi minimalis dengan layanan eksklusif. Dengan harga yang relatif murah, akomodasi ini sangat cocok untuk Anda saat berwisata ke kawasan Sarijadi.

Fasilitas kamar cukup mengesankan, mulai dari tempat tidur mewah, AC super dingin, hingga akses internet gratis. Hotel berbintang dua ini juga menawarkan suasana tenang dan nyaman yang mengundang Anda untuk bersantai.

Lokasinya terletak di Sarijadi, Jalan Cibogo No.26, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung.

4. Kamar Zen Surya Sumantri Pasteur (Mulai Rp 142.314)

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau namun menginginkan kenyamanan dan pelayanan yang berkualitas.

Betapa tidak, dengan kisaran harga Rp 150.000, Anda sudah bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas antara lain WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, dan penitipan bagasi.

Lokasi budget hotel di Bandung ini juga strategis untuk menjangkau destinasi wisata di sejumlah daerah. Dari Factory Outlet Rumah Mode hingga Museum Barli yang hanya sepelemparan batu dari hotel. Wow!

Lokasinya di Jalan. Babakan Jeruk Indah I No. 11, Sukagalih, Sukajadi, Bandung.

5. Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure (Mulai Rp 160.751)

Jika Anda ingin memilih akomodasi yang nyaman dan ramah kantong saat berbelanja di kawasan Dago, langsung menuju ke Dago’s Hill Hotel.

Selain lokasinya yang dekat dengan kawasan perbelanjaan Kota Bandung, hotel ini juga menawarkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panoramanya.

Fasilitas yang Anda dapatkan mulai dari LCD TV layar datar dengan saluran internasional hingga wifi gratis yang memudahkan Anda terhubung dengan dunia maya, semuanya ada.

Lokasinya terletak di No.39A Jalan Tubagus Ismail VIII, Dago Atas, Sekeloa, Coblong, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button