Jelajah Joglosemar Bersama Hyundai Stargazer Diiringi "November Rain" - WisataHits
Jawa Tengah

Jelajah Joglosemar Bersama Hyundai Stargazer Diiringi “November Rain”

AYOSEMARANG.COM – Selama dua hari, 8-9 November 2022, tim Ayosemarang.com yang terdiri dari 4 orang berkesempatan menjajal Hyundai Stargazer, kendaraan serba guna (MPV) terbaru dari Hyundai.
Kali ini kami mengambil jalur Semarang-Solo-Yogyakarta atau biasa disebut Joglosemar. Padahal, jalur ini paling cocok untuk test drive karena selain banyak tempat menarik untuk dikunjungi, jalan yang akan dilalui juga datar dan nyaman.

Perjalanan dimulai dari kantor Ayosemarang di Jl Erlangga, Pleburan, Semarang Selatan. Perjalanan dilanjutkan dengan memasuki pintu tol Jatingaleh Semarang menuju pintu tol Kartosuro.

Kesan pertama mengendarai mobil ini adalah keheningan. Suara mesin seolah tidak terdengar, membuat Anda merasa seperti berada di luar angkasa. Bahkan, salah satu rekan yang duduk di baris kedua mengatakan rasanya seperti mengendarai mobil listrik.

Baca Juga: Mobil Listrik Toyota bZ4X Menggebrak Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya, Lebih Mahal dari Hyundai IONIQ 5?

Karena keheningan ini, kami tidak membuat suasana di dalam mobil terlalu sunyi dengan menyalakan perangkat audio. Telinga penumpang juga dimanjakan dengan suara audio yang pas, bass dan treble yang seimbang.

Lagu-lagu slow rock era 90-an seperti “November Rain” juga enak didengar. Bahkan membangkitkan kenangan masa lalu. Maklum, hampir semua penumpangnya berasal dari tahun 90-an, saat lagu yang dinyanyikan Gun n Roses itu digandrungi anak muda.

Kurang dari 15 menit setelah memasuki Tol Ungaran, tidak ada lagi obrolan dari para penumpang. Ternyata 4 orang tidur di kursi sebelah pengemudi dan kursi baris kedua dan 1 orang di baris ketiga.

Kursi kapten kabin di bangku baris kedua, jadi bahan jok cukup empuk, ternyata penumpang tidak butuh waktu lama untuk masuk ke alam mimpi. Nyaman tidak hanya di kursi kedua, tetapi juga di baris ketiga, Anda tidak merasakannya saat berjalan di jalan. Hal ini terlihat dari posisi tidur penumpang baris ketiga yang sangat kokoh.

Suspensinya juga oke. Itu tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras. Ruang kaki juga lega sehingga Anda bisa berbaring. Relief legroom ini tak hanya di baris pertama dan kedua, tapi juga di baris ketiga. Pokoknya jika ingin merasa nyaman dengan Hyundai Stargazer.

Setelah berkendara selama sekitar satu jam, kami keluar dari pintu tol Kartosuro menuju Yogyakarta. Salah satu penumpang mencari colokan pengisi daya karena baterai ponselnya hampir habis. Untungnya, ada opsi pengisian nirkabel di depan perangkat. Baterai ponsel juga penuh, penuh senyum.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button