Polygon Bikes: Tour de Ambarrukmo 2022 kembali mendukung sektor pariwisata Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Polygon Bikes: Tour de Ambarrukmo 2022 kembali mendukung sektor pariwisata Jogja

JAKARTA, Suaramerdeka-jakarta.com, Antangin Tour De Ambarrukmo 2022 yang digelar dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia semakin semarak merah putih melambangkan persatuan. Acara yang diadakan di Ambarukmo Plaza Yogyakarta selama seminggu dari tanggal 17-21 Agustus 2022 ini berhasil berkontribusi dalam merevitalisasi pariwisata di Yogyakarta.

Selain pameran, juga digelar acara bersepeda untuk memperkenalkan potensi wisata alam, budaya, dan kuliner Yogyakarta. wisata sepeda Hal ini juga harus berkontribusi pada pemulihan ekonomi Yogyakarta.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap lama tinggal wisatawan akan diperpanjang dari rata-rata 2 hari 1 malam menjadi 3 hari 2 malam, semoga memberi mereka lebih banyak waktu untuk menjelajahi Jogja,” kata Marketing Manager Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan dalam keterangan tertulis. di Yogyakarta, Sabtu, 28 Agustus 2022.

Sebanyak 1.350 pesepeda diketahui terlibat dalam ajang balap sepeda Antangin Tour De Ambarukmo. Mulai dari Plaza Ambarrukmo dan berkendara menuju kawasan Kabupaten Kulon Progo untuk beristirahat di Danau Sermo dan berkendara melewati kawasan perbukitan Menoreh menuju Lapangan Candi, Kabupaten Sleman. Rombongan kemudian melintasi areal perkebunan salak di Turi untuk menuju lapangan Siwa Candi Prambanan kemudian kembali ke kawasan Plaza Ambarrukmo untuk mengumpulkan medali. finisher.

“Saya baru pertama kali ke TDA, dengan jarak 137 km rute TDA sudah bagus. bisa dinikmati Selamat bersenang-senang Soalnya jalanan Jogja bagus dan pemandangannya juga bagus,” kata pemenang 1 KOM Challenge Tour de Ambarrukmo, Haris Prasojo yang menggunakan Polygon Helios A7.

Baginya, di samping tantangan KOM, hal yang paling mengesankan ada di sana pos pemeriksaan Yang ketiga adalah Candi Prambanan. “Jarang sekali datang ke Prambanan dengan sepeda,” tambahnya sambil tertawa.

Akan sepeda resmi Sponsor dalam kegiatan ini, Polygon sebagai merek Sepeda dari Indonesia mendukung visi dan apa yang dilakukan Ambarrukmo dan Antangin. “Mendengar tentang persiapan dan partisipasi dalam rangkaian acara TDA (Tour de Ambarrukmo), kami merasa ini adalah contoh yang baik yang perlu didukung dan dicontoh di tempat lain. Karena kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam hal sektor pariwisata dan perekonomian suatu daerah,” ujar Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

Baca Juga: Program BBM Bersubsidi Capai 1 Juta Pendaftar, 70 Persen Kendaraan Pribadi Tipe Pertalite

Darimana? merek Anak-anak negeri dan banyak UMKM diberi kesempatan untuk mempresentasikan karya masing-masing kepada ribuan hingga jutaan orang baik melalui pameran maupun acara utama. “Tour de Ambarrukmo berhasil mendatangkan pesepeda. Kami semua ingin kembali ke Yogya Istimeva,” pungkas Vivin.

Source: jakarta.suaramerdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button