Polres Bondowoso yang inovatif memiliki pelayanan publik yang “mirip pita” bagi para pemohon SIM - WisataHits
Jawa Timur

Polres Bondowoso yang inovatif memiliki pelayanan publik yang “mirip pita” bagi para pemohon SIM

BONDOWOSO, Sekilasmedia.com – Satlantas Polres Bondowoso terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, termasuk pelayanan terkait transportasi.

Untuk memudahkan masyarakat di Kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso memperkenalkan dua inovasi pelayanan publik diantaranya “Serasa Tape” melalui Satlantas.

Hal itu disampaikan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SI K melalui Kapolres Bondowoso AKP Suryono. SH melihat pada Sabtu (29/10/2022) di sela-sela pemeriksaan lalu lintas saat masyarakat mengikuti inovasi Serasa Tape di kantor Satlantas Polres Bondowoso.

“Ini merupakan inovasi pelayanan publik yang akan memudahkan masyarakat di bidang transportasi,” ujar Kasatlantas AKP Suryono.SH

Serasa Tape merupakan salah satu inovasi Satlantas Polres Bondowoso dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dalam tes praktik mengemudi bagi pelamar baru untuk mempermudah tes praktik.

“Dengan inovasi pelayanan publik ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk tidak takut mengajukan SIM card karena takut gagal dalam mengajukan kepemilikan SIM, serta kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat yang belum memiliki SIM. waktu ambil SIM card karena kesibukan mereka,” kata Kasatlantas.

Kasatlantas menambahkan, kegiatan pengabdian yang dilakukan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan Covid-19. (Humas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button