3 Rangkaian Pesona Wisata Alam Bandung Yang Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

3 Rangkaian Pesona Wisata Alam Bandung Yang Wajib Dikunjungi

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Dengan cuaca yang dingin, kota Bandung sering menjadi tujuan para wisatawan. Kabupaten yang dijuluki Kota Kembang ini memiliki destinasi wisata yang jarang ditemui di perkotaan, khususnya wisata alam. Banyak daerah memiliki latar belakang alam yang mempesona.

Mungkin itu sebabnya sebagian besar wisatawan datang dari daerah perkotaan. Nah, berikut ini kami berikan daftar 3 tempat pemandangan indah yang wajib dikunjungi saat kamu berwisata ke Bandung.

Tempat-tempat ini memiliki pesona alam yang memukau dan cocok bagi pecinta keindahan alam. Berikut adalah 3 jajaran keindahan Bandung yang harus dikunjungi.

1. Sanghyang Howler

Tempat ini merupakan ceruk atau kolam yang bisa disebut danau kecil dengan pemandangan yang sempurna. Relung terletak agak jauh dari pemukiman. Jadi untuk menuju kesini perlu menyiapkan tenaga, karena akses menuju tempat ini masih sangat alami dan tidak bisa dilalui kendaraan.
Tempat ini lebih cocok dikunjungi saat musim kemarau karena air akan terlihat keruh saat musim hujan. Pada musim kemarau, air sedikit berkurang tetapi meninggalkan warna hijau jernih. waktu berkunjung yang disarankan adalah pagi hari dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam saat matahari masih bersinar terang.

Ini adalah waktu terbaik untuk mengambil foto yang Anda inginkan karena pencahayaannya sangat bagus, terutama jika hari sedang cerah. Tempat ini buka mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Untuk menikmati keindahannya, Anda perlu membayar tiket seharga Rp20.000/orang.

2. Talaga Cikahuripan

Udara Cerah-Talaga-Cikahuripan-Bandung.jpgPerairan Talaga Cikahuripan Bandung yang jernih. (FOTO: ksmtour)

Dikenal dengan nama lain, Sendang Geulis Kahuripan atau Sirah Cai Kahuripan, tempat ini menjadi favorit wisatawan yang haus akan pemandangan alam dan mata air yang jernih. Tempat ini menampilkan keindahan danau atau mata air dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tempat di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung Barat, Jawa Barat ini biasanya sering dikunjungi oleh anak muda yang suka berfoto. Pasalnya, keindahan alam kolam dan mata air yang jernih merupakan kombinasi yang cukup memukau lensa kamera.

Banyak dari mereka mengambil foto dari bawah permukaan air atau danau kecil ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun dan berada di tengah hutan. Namun aksesnya cukup baik dan dapat dikunjungi oleh siapa saja, kecuali Anda harus memarkir kendaraan agak jauh dari danau, maka Anda harus berjalan kaki sekitar 5 sampai 10 menit ke tempat tujuan.

gambar bawah air. Untuk mengabadikan bidikan menawan, Anda hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk tiket masuk kawasan cantik ini.

3. Villa De Bloem dengan pemandangan danau

Bagi yang ingin menikmati keindahan danau sambil merasakan kemewahan, De Bloem Lakeview Villa adalah pilihan terbaik. Tempat ini menawarkan pemandangan indah Situ Cileunca langsung dari teras vila.

Namun dengan semua keindahan dan fasilitas yang ditawarkan, Anda harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu sekitar Rp1,5-3 juta per malam. Namun dengan harga yang mahal ini anda mendapatkan pengalaman menginap di villa dengan view yang berbeda dari yang lain.

Villa di Bandung dengan pemandangan alam yang indah ini cocok sebagai tempat wisata atau reuni keluarga, sekaligus tempat bulan madu bagi pasangan yang ingin menikmati malam romantis.

**) Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button