Tidak perlu keluar negeri, pecinta drakor kumpul bareng! Berikut 4 rekomendasi wisata ala Korea Selatan di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Tidak perlu keluar negeri, pecinta drakor kumpul bareng! Berikut 4 rekomendasi wisata ala Korea Selatan di Malang

JemberNetwork.com – Tentunya sebagai pecinta drama korea alias drakor atau kpop, apapun yang berhubungan dengan dua hal ini sangat menarik.

Anda tidak perlu menabung lama untuk berwisata ke Korea karena ada beberapa tempat wisata ala Korea Selatan yang layak untuk dicoba di Malang Jawa Timur.

Mulai dari pameran, spot foto hingga kuliner, berikut rangkuman rekomendasi wisata ala Korea Selatan di kota Malang.

Baca juga: 4 Rekomendasi Bakso Terenak di Jember, Cocok Disantap Saat Hujan Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Inilah rekomendasi wisata alam Korea Selatan di Malang yang disusun oleh JemberNetwork.com oleh Tik Tok @richarddstvn @niceplacencoffe @thelegendsstartspark @mlggoodplace

1. Aroma Seoul

Tentunya bagi kamu yang sering melihat drakor, sudah tidak asing lagi dengan berbagai makanan khas Korea Selatan yang sering ditampilkan dalam drakor. Seperti bibimbap, ramyeon, samgyeopsal, odeng hingga kue ikan bungeoppang.

SeoulScent bisa jadi referensi masakan Korea Selatan yang wajib dicoba. SeoulScent memiliki desain bangunan yang kuat dengan suasana ala kafe Korea, menawarkan berbagai makanan ringan hingga makanan berat dengan cita rasa asli Korea Selatan.

Tempatnya luas, bebas pilih mau duduk di dalam atau di luar. Tak hanya itu, kafe ini juga memiliki spot foto yang menarik dan estetik. Seoulscent terletak di Jalan Bunga Mondokaki Jatimulyo No. 33, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo, Baca Bikin Ngiler!

2.Glamping Korea

Anda ingin berkemah tapi malas berdebat soal booking tempat dan persewaan perlengkapan, belum lagi harus membawa dan menyiapkan perlengkapan sendiri. Wisata glamping Korea bisa menjadi solusi yang tepat.

Jika Anda merencanakan glamping Korea, Anda tinggal memilih tempat dan paket untuk berapa orang. Peralatan berkemah, makanan untuk dipanggang disediakan sepenuhnya oleh penyewa.

Desain Glamping Korea memang glamour khas Korea Selatan, namun tetap elegan dan simpel. Bagi Anda yang tertarik dan ingin menyewa Korean Glamping, Anda bisa mengunjungi Instagram Koreanglamping.

Baca juga: Ada Air Terbaik di Dunia! Inilah wisata candi tertua di Jawa Timur untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023

3. Legenda dimulai di taman

Terletak di Jawa Timur Park 3 Malang, Legend Starts Park dirancang khusus untuk para pecinta Drakor dan K-Pop.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button