Rekomendasi kuliner Restoran Tauto Maknyus di Kota Pekalongan - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi kuliner Restoran Tauto Maknyus di Kota Pekalongan

BERITASUKOHARJO.com – Anda penggemar wisata kuliner? Apakah Anda pernah mencoba Tauto? Jangan pura-pura fanatik kuliner jika belum pernah mencicipi kelezatan tauto di Kota Pekalongan.

Tauto adalah sejenis soto khas kota Pekalongan di Jawa Tengah. Keistimewaan tauto ini terletak pada bumbunya. Tauto menggunakan tauco sebagai bumbu utamanya. Ini membedakannya dari jenis sup atau sup lainnya.

Tempat makan di Pekalongan Tauto? Di bawah ini adalah rekomendasi warung makan yang menyajikan tauto terlezat lezat di kota batik. Dikutip BeritaSukoharjo.com dari laman BP2KP Pekalongan.

Anda pasti tahu bahwa yang membuatnya istimewa adalah bumbu Tauco yang sangat beraroma dan enak sekali. Sedangkan bahan bakunya mirip dengan sop atau sop lainnya.

Baca Juga: Hah? Pizza pisang? Ini akan menjadi lezat, Anda tahu! Makanan ringan dan ide penjualan membuat ketagihan! Simak resepnya

Bumbu ini tidak hanya memberikan rasa yang lezat, tetapi juga warna coklat kemerahan.

Pembeli bisa memilih menggunakan daging atau tidak. Selain daging, ada juga beberapa sayuran. Sambalnya tidak tercampur. Jadi jika Anda bukan penggemar rasa pedas, jangan khawatir.

Salah satu stand tauto yang direkomendasikan adalah Warung Soto Kunawi. Alamatnya di Gang Klego, Desa Klego, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Stand Soto Kunawi ini terletak di tengah desa Klego. Lokasinya di gang kecil. Bisa bawa mobil tapi kalau lewat di gang agak ribet. Anda harus menyerah.

Source: sukoharjo.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button