Polisi terus mencari bagian tubuh saksi korupsi di sektor publik Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Polisi terus mencari bagian tubuh saksi korupsi di sektor publik Semarang

Polisi sedang mencari bagian tubuh mayat yang hangus di kawasan Marina kota Semarang. Jenazah tersebut diduga pejabat Bapenda Kota Semarang dan saksi kasus korupsi.

Polisi sedang mencari bagian tubuh mayat yang hangus di kawasan Marina kota Semarang. Jenazah tersebut diduga pejabat Bapenda Kota Semarang dan saksi kasus korupsi.

Polres Semarang kembali mencari bagian tubuh dari jenazah yang hangus hangus di kawasan Marina yang diduga pejabat Bapenda Kota Semarang dan saksi kasus dugaan korupsi Paulus Iwan Boedi Prasetyo. Penggeledahan kali ini menggunakan tim gabungan.” Kegiatan hari ini terkait dengan penyisiran yang dilakukan di TKP dengan tujuan untuk mencari barang bukti yang dapat mendukung hasil penyidikan, yang berupa barang bukti yang mungkin berkaitan dengan kejahatan atau terkait dengan bagian tubuh yang mungkin masih hilang,” katanya. Kasat Reskrim Polres Semarang Donny Lombantoruan saat ditemui di lokasi penggeledahan, Jalan Marina Raya, Kota Semarang, Rabu (14/9/2022).

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Sebuah rumah kos di Taman Sari hangus dilalap api yang diduga berasal dari pembakaran sampah

Menurut pemilik kost, kebakaran tersebut disebabkan oleh pembakaran sampah dari salah satu rumah di sebelah kost yang sedang dibangun. Baca Selengkapnya >>

Hendrar Prihadi: Pariwisata dan Pemuda Jadi Kekuatan Kota SemarangKota Semarang menggerakkan sektor pariwisata sebagai mesin baru pembangunan perkotaan. Selain itu, anak muda juga merupakan harapan masa depan. Nusantara AdadiKompas

Iran sedang mengembangkan drone yang mampu menyerang kota-kota IsraelMiliter Iran telah mengembangkan kendaraan udara tak berawak (UAV) canggih yang mampu menyerang kota-kota Israel Tel Aviv dan Haifa, seperti

Wajah ganda Kota SoloKota Solo masuk dalam 10 besar sebagai kota toleran berdasarkan penelitian Setara Institute.

Penemuan Mayat dan Motor Terbakar di Semarang, Polisi: Sudah Mati Lalu Dibakar Polrestabes Semarang memastikan, ditemukannya mayat tanpa kepala dan sepeda motor terbakar di kawasan CV Family Marina Kota Semarang merupakan hasil tindak pidana. Jangan lupa kasus Sambo… Awasi ya

Polisi mengatakan mayat yang terbakar di Semarang meninggal sebelum dibakar Polrestabes Semarang mengungkapkan, jenazah seorang pria di kawasan marina Kota Semarang sudah meninggal dunia sebelum dikremasi pada Kamis (09/08).

Kapolres Semarang optimistis kasus jenazah yang terbakar bisa terungkapKapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar optimistis, jenazah terbakar yang ditemukan di kawasan Marina Kota Semarang pada 8 September 2022…

KOMPAS/KRISTI D UTAMI Walikota Semarang Hendrar Prihadi Terletak di kawasan pesisir, memiliki fasilitas penunjang mobilitas mulai dari pelabuhan, bandara, stasiun kereta api hingga terminal, semakin mengukuhkan predikat Kota Semarang, Jawa Tengah sebagai kota niaga. Selasa, 13 September 2022 11:12 WIB TEHERAN, 12 September (Xinhua) — Militer Iran telah mengembangkan kendaraan udara tak berawak (UAV) canggih yang mampu menyerang kota Tel Aviv dan Haifa di Israel, menurut Press TV pada Senin (12/9) mengutip seorang komandan Iran Kota ini juga dikenal dengan sumbu pendeknya.

Foto: Afzal Nur Iman/detikJateng Semarang – Polisi kembali mencari bagian tubuh yang hangus di sekitar marina yang diduga pejabat Bapenda Kota Semarang dan saksi kasus dugaan korupsi, Paulus Iwan Boedi Prasetyo. Kali ini tim gabungan dikerahkan dalam pencarian. Rabu (9/7/2022) Kompas mewawancarai Walikota Semarang Hendrar Prihadi tentang sektor yang ingin dioptimalkan untuk 1,6 juta penduduk. “Kegiatan hari ini berkaitan dengan penyisiran yang dilakukan di TKP dengan tujuan untuk mencari barang bukti yang dapat mendukung hasil penyidikan, yang dapat berupa barang bukti yang berkaitan dengan tindak pidana atau yang berkaitan dengan bagian tubuh yang mungkin masih ada. hilang, kata Kepala Reserse Kriminal AKBP Polrestabes Semarang Donny Lombantoruan saat ditemui di lokasi pencarian, Jalan Marina Raya, Kota Semarang, Rabu (14/9/2022).Heydari menyebut Arash-2 sebagai drone “tak tertandingi” dan menambahkan bahwa kemampuan drone akan didemonstrasikan pada latihan militer mendatang. Sweeping dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Saya penasaran.

Selain polisi, tim dari Basarnas, TNI, dan Satpol PP juga dikerahkan 400 kilometer sebelum sasaran diserang. “Kegiatan ini melibatkan 100 orang, tim gabungan yang terdiri dari gabungan Polda Jateng sendiri, Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Barat, termasuk dukungan dari tim Basarnas dan tim dari Satpol PP,” jelasnya. Baca Juga: Wanita Ungkap Keanehan Saat Petugas Semarang Hilang Iwan – Kini Diduga Pembunuhan Petugas yang melakukan penggeledahan juga membawa berbagai alat antara lain mesin pemotong rumput dan arit atau parang. Mobil Inafis juga terlihat hadir di lokasi bersama dengan seekor anjing pelacak. “Luasnya, tetapi yang paling penting, kami memprioritaskan petunjuk dari anjing pelacak yang kami sajikan sebelumnya.” dia menjelaskan. Pada tahun 2021, Kota Solo akan mengalami lompatan yang signifikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, ditemukan sesosok mayat hangus di kawasan marina kota Semarang pada Kamis (8 September). Mayat tersebut ditemukan tanpa kepala dan sejumlah bagian tubuh lainnya. Baca juga: Kronologis Saksi Korupsi Semarang Yang Hilang Usai Marah Menemukan Mayat Terbakar, kata Kepala Polrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat ditemui di kantornya, Selasa (13/9). “Memang dari tulang-tulang yang disusun menurut patologi forensik sudah tidak ditemukan lagi kepala, kemudian tangan kanan dan kiri serta kaki dari lutut ke bawah pada kaki kanan tidak lagi ditemukan.” dia melanjutkan. Jenazah yang hangus itu diyakini Iwan, pegawai Bapenda Kota Semarang yang dilaporkan hilang Rabu (24/8) lalu. Apa variabel penting Kota Solo untuk menduduki peringkat ke-9 Kota Toleran? Ia menjelaskan, pemerintah Kota Solo dan masyarakat sipil berada pada posisi yang tepat untuk menekan tindakan intoleransi.

Sebelum menghilang, Iwan diperiksa Polda Jateng sebagai saksi kasus dugaan korupsi aset Pemkot Semarang. Tonton video” kemarahan atas penemuan mayat hangus tanpa kepala di Semarang " .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button