Polisi gulung tersangka teror jaringan ISIS di Yogyakarta, rencana aksi menakutkan - WisataHits
Yogyakarta

Polisi gulung tersangka teror jaringan ISIS di Yogyakarta, rencana aksi menakutkan

Polisi gulung tersangka teror jaringan ISIS di Yogyakarta, rencana aksi menakutkan

Polisi gulung tersangka teror jaringan ISIS di Yogyakarta, rencana aksi menakut-nakuti tersangka teror

Seorang tersangka teroris jaringan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

jpnn.Nasional sekitar 1 jam yang lalu Pengusaha Jusuf Hamka mengunjungi Vihara Dharma Bhakti saat Tahun Baru Imlek pada Minggu, 22 Januari 2023 siang di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat (Jakbar).bali.DUA kawasan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ) berstatus wabah campak.

com, JAKARTA – Tersangka teror yang berafiliasi dengan jaringan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polri mengumumkan bahwa tersangka teror berinisial AW berusia 39 tahun telah dicabut. “Hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 pukul 06.06.21/1). Sleman, DIY,” kata Karopenma Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam keterangan tertulis di Jakarta. Cakupan vaksinasi MR di DIY tahun 2022 adalah 97,72 %, sedangkan coverage n Booster MR mencapai 94,87%.

Baca Juga: Dia menyebut AW sebagai simpatisan ISIS yang aktif mengunggah gambar, video propaganda ISIS di media sosial, dan ajakan provokatif aksi terorisme 8 jam yang lalu Presiden Jokowi resmi membuka acara Jalan Sehat Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar pada Minggu , 22 Januari 2023. Kadus Karangdawe Yanti saat melapor ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Bali) Denpasar bahwa kejadian yang dialami korban terjadi pada pukul 18.00 WIB. Selain itu, AW diduga merencanakan atau mencoba melakukan aksi teror Teror dengan bahan peledak Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) adalah organisasi teroris yang didirikan oleh Baghdadi (antara/jpnn) Baca juga: Berita selanjutnya: ISIS menyerang sebuah gereja di tengah kebaktian, 25 orang menjadi korban: Empat petugas unit peringatan SAR dari Nusa Penida langsung bergerak ke tempat itu.

Lanjut membaca:
JPNN.com » {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Densus 88 tangkap 1 teroris jaringan ISIS di YogyakartaSatuan Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris berinisial AW di kawasan Yogyakarta.

Ombak di Pantai Kelingking bergulung di bule Rusia, evakuasi korban tegangOmbak Menggulung Bule Rusia di Pantai Kelingking, Nusa Penida, Klungkung Bali, Evakuasi Korban Tegang

Wabah campak terjadi di Kota Yogyakarta dan Kabupaten SlemanPenyebab banyaknya kasus campak di sektor perbaikan rumah perlu diteliti lebih dalam. Hal ini karena campak merupakan penyakit menular dan dapat dipengaruhi oleh pergerakan orang.

Jumlah keluarga miskin Yogyakarta meningkat sekitar 10 persenBerdasarkan hasil pendataan tahun 2022, jumlah penduduk miskin di Kota Yogyakarta sebanyak 17.451 keluarga, meningkat sebanyak 1.641 keluarga dibandingkan data tahun 2020 sebanyak 15.810 keluarga.

Yogyakarta alami peningkatan jumlah keluarga miskin sekitar 10 persen, diduga karena pandemi – Mind-Rakyat.comYogyakarta mengalami peningkatan jumlah keluarga miskin sekitar 10 persen, diduga akibat pandemi: Jumlah keluarga miskin di Yogyakarta disebut meningkat 10 persen pada tahun 2022, lihat penjelasan di bawah.

Daerah Tujuan Wisata Favorit Yogyakarta: Provinsi termiskin di Jawa, angka harapan hidup tinggiFakta ini cukup mengejutkan mengingat Yogyakarta yang terbagi menjadi lima kabupaten/kota hampir tidak pernah sepi kunjungan wisatawan. Termiskin #11 di Indonesia Indeks HDI #2 di Indonesia Harapan hidup #1 di Indonesia

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button