Jailangkung: Sandekala Rilis Teaser, Teror Menakutkan di Balik Liburan Keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

Jailangkung: Sandekala Rilis Teaser, Teror Menakutkan di Balik Liburan Keluarga

RADARSOLO.ID – Sky Media & CJ ENM merilis trailer pertama (pengejek) dari film Jailangkung: Sandekala. Kengerian mencekam jelas tercermin dalam penggoda 30 detik itu.

Penonton diminta untuk mengidentifikasi dua pola yang menaungi cerita misterius tersebut. Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ini bercerita tentang anak-anak yang menghilang saat matahari terbenam. Dan anak-anak lain yang hilang tetapi bergabung dengan anak-anak yang hilang sebelumnya ditemukan tewas.

Dengan subtitle Sandekalakali ini jailangkung berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel, yang sebelumnya menggarapnya Ratu Ilmu Hitam. Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures dan Nimpuna Sinema.

Kimo mengatakan kali ini dia membawa jailangkung ke arah lain. “Saya mencoba memasukkan cerita keluarga di sini. Saya sangat menyukai tema keluarga yang tragis tetapi ada perjuangan untuk bertahan hidup,” kata Kimo.

“Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental dan tetap terasa segar. Meskipun sudah ada, kami membalikkan perspektif, skenario mimpi buruk bagi semua keluarga ketika ada anggota keluarga yang hilang di tengah liburan,” tambahnya.

Kimo menulis cerita bersama Rinaldy Puspoyo. Teror supranatural mengikuti sebuah keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang menemukan diri mereka dalam perjalanan liburan ke luar kota. . Tanpa diduga, bencana melanda ketika mereka berhasil jalan memutar ke kawasan danau wisata.

Di sini anak bungsu bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) tiba-tiba menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam.

Untuk memberikan sesuatu yang belum pernah ditemui sebelumnya di waralaba jailangkungmemberi Kimo catatan yang telah menjadi tanda tangandia ngeri dengan memutar yang mengejutkan.

“Film ini pasti masih terasa naik rollercoasterdengan keceriaan yang bisa dinikmati semua orang,” ujarnya.

“Segera setelah saya membaca naskahnya, saya merasa seperti saya harus berada di film itu Jailangkung: Sandekala karena ceritanya menarik. Ini pertama kalinya saya mengarahkan Kimo. Seperti film Kimo Ratu Ilmu Hitam, Saya sangat menyukainya. “Saya ingin tahu bagaimana bekerja dengan Kimo dan pemain lain, Syifa, Dwi dan Muzakki,” kata Titi Kamal.

Sementara itu, Syifa Hadju berperan sebagai Niki, saudara perempuan Kinan dan anak tertua di keluarga Sandra. Membintangi film Kimo merupakan hal yang tak terlupakan bagi Syifa. Film Jailangkung: Sandekala akan dirilis di bioskop Indonesia akhir tahun ini. (Diantara)

Source: radarsolo.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button