Pilihan Chevilly Resort & Camp untuk menginap dan beristirahat selama liburan Nataru 2022 di wilayah Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Pilihan Chevilly Resort & Camp untuk menginap dan beristirahat selama liburan Nataru 2022 di wilayah Bogor

INSIDEN24.COM – Mengunjungi salah satu tempat wisata saat liburan bersama keluarga pasti sangat menyenangkan.

Salah satu tempat wisata murah dengan fasilitas yang cukup lengkap di dalamnya bernama Chevilly Resort and Camp.

Chevilly Resort and Camp merupakan penginapan atau losmen yang juga menjadi tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan.

Dengan harga tiket yang cukup terjangkau pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan terdapat 110 spot foto yang instagramable.

Baca juga: Patuha Resort, Relaksasi dengan Pemandian Air Panas Alami di Tengah Sejuknya Hutan Pinus, Nyaman untuk Liburan Akhir Tahun

Salah satunya saat tiba di lokasi ini, pengunjung disuguhkan spot foto dari Skybridge Cevilly, jembatan penghubung antara spot foto balon udara, kincir angin, dan area food court sepanjang 10 meter.

Lokasi Chevilly Resort and Camp tidak jauh dari kawasan Kota Bogor, tepatnya di Jalan Raya Veteran III, Desa Banjarsari, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Resor dan Perkemahan Chevilly

Chevilly Resort and Camp sangat populer di Bogor. Tempat rekreasi sekaligus akomodasi ini menawarkan penginapan dengan konsep glamour camping (glamping) dan villa dengan konsep unik.

Perpaduan yang menarik antara akomodasi modern dan kontemporer dengan keindahan alam dan udara yang sejuk. Tak heran jika Chevilly Resort and Camp yang bertengger di perbukitan selalu dipadati pengunjung.

Berbagai sudut di tempat ini sengaja didesain untuk memanjakan para pengunjung. Tak heran jika banyak pengunjung yang tidak ingin melewatkan setiap spot di Chevilly Resort and Camp.

Chevilly Resort and Camp menawarkan lokasi di kawasan tersebut untuk fasilitas kegiatan outing dan juga menawarkan beberapa paket gathering, paket arisan, paket ulang tahun dan paket foto prewedding.

Mengingat berbagai fasilitas yang ada, Chevilly Resort and Camp sangat menarik untuk tempat tinggal keluarga dan relaksasi di satu tempat. Atau bersama rekan kantor untuk kegiatan outbond.

Baca Juga: View Merbabu Semarang, Café Hits Hadirkan Panorama Instagramable, Cocok untuk Ngopi, Asyiknya Camping Juga Asyik

Temukan Chevilly Resort and Camp

· Skybridge Cevilly, Spot Foto & Area Food Court, Spot Rumah Dongeng, Kolam Renang, Taman Labirin, Taman China Town dan Taman Ikan.

Akomodasi Resor dan Perkemahan Chevilly

Chevilly Resort and Camp menawarkan beberapa pilihan akomodasi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti; B. salah satu pilihan glamping dan villa :

glamping

Camp Twin (Double): Rp 600.000 per malam

Camp Twin (Single): Rp 450.000 per malam

villa

· Lumbung Bertema: Rp 650.000 per malam

Selain pilihan akomodasi di atas, ada pilihan jenis akomodasi lainnya. Untuk informasi dan reservasi bisa cek Instagram @chevillyresortandcamp dengan kontak yang sudah tersedia. Atau kunjungi www.chevillyresort.com.

wahana

Chevilly Resort and Camp menawarkan pengunjung berbagai permainan menarik untuk anak-anak dan orang dewasa, antara lain:

Auto-truck, bomb-bom car, remote control, ball pit, sepeda anak-anak, skuter manual, odong-odong, pengecatan, istana balon, sepeda motor dan skuter listrik, sepeda dewasa, mobil golf, Delman, kuda poni dan menunggang kuda.

Baca Juga: Obyek Wisata AW Strawberry di Kabupaten Bandung, Sajikan Keindahan Alam dan Taman Bermain Air

Restoran anggur

Chevilly Resort and Camp memiliki Vine Restaurant. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman dari berbagai daerah dan negara, termasuk masakan khas Asia, Barat, dan tentu saja Indonesia.

Biaya masuk Chevilly Resort and Camp dan jam operasional

Tarif masuk ke tempat ini cukup terjangkau, pengunjung membayar biaya masuk sebesar Rp 25.000 per orang.

Adapun jam buka atau operasional Chevilly Resort and Camp dibuka setiap hari mulai pukul 09:00 – 23:00 WIB.

Lokasi Chevilly Resort and Camp

Chevilly Resort & Camp berada tidak jauh dari Kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota Bogor melalui Tol Jagorawi. Waktu perjalanan sekitar 30 menit dengan sedikit lalu lintas.

Lokasinya lewat desa tapi mudah ditemukan. Lokasi Chevilly Resort & Camp berada di Jalan Raya Veteran III RT.001/RW.004, Desa Banjarsari, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Mau Keliling Dunia Yuk! Menuju Obyek Wisata Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Demikian review Chevilly Resort & Camp, sebuah resort wisata dengan fasilitas didalamnya. Semoga jadi pilihan antara istirahat dan stay untuk liburan akhir tahun 2022.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button