Timmy Trumpet akan segera hadir di Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Timmy Trumpet akan segera hadir di Indonesia

JawaPos.com – Terompet pemersatu bangsa dengan musik yang kerap menghebohkan tempat hiburan dan media sosial akan hadir di Indonesia. Kecintaan pecinta musik Timmy Trumpet menjadi alasan mengapa W Superclub Gatsu menjadikannya tamu istimewa untuk menyambut tahun baru 2023.

Musik Narco yang dipopulerkan oleh Timmy Trumpet beberapa kali berhasil menduduki #1 chart iTunes untuk wilayah Indonesia. Tidak hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengajak Krewella untuk membuat rangkaian tahun baru ini semakin meriah.

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest yang telah menunggu kedatangan tidak perlu datang ke Jakarta. Para peserta ATLAS Beach Fest masih bisa melihat langsung bagaimana Timmy Trumpet dan Krewella menampilkan kepiawaiannya dalam mengemas musik.

Keduanya melayani kerinduan pengunjung ke tujuan wisata terbesar di Asia tidak hanya untuk satu atau dua hari, tapi selama tiga hari berturut-turut. W Superclub yang resmi beroperasi akan terus menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia.

W Superclub terletak di Jln. Gatot Subroto No 1003, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, sudah mendatangkan DJ internasional seperti Nicky Romero dan Mike Williams. Bersama Nicky Romero dan Mike Williams, musisi lokal juga menunjukkan betapa asyiknya bermain di panggung luar biasa di W Superclub Gatsu.

Kahitna band asal Bandung juga menunjukkan pesonanya di W Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertema cinta dan mendapat applause meriah dari penonton. Tingkat animo masyarakat untuk menyaksikan penampilan Kahitna terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati W Superclub Gatsu. Staf Kahitna tampak mengapresiasi antusiasme para pengunjung.

“Tampil di W Superclub sangat menyenangkan. Bernyanyilah bersama penonton di W Superclub. Protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. panggung dan pencahayaan yang bagus. Ditambah dengan sound system kelas dunia, kami bisa lebih menikmati penampilan kami,” kata pionir Kahitna Yovie Widianto, dalam keterangan tertulis, Selasa (15/11).

Selain sound system terbaik, W Superclub Gatsu juga menghadirkan lighting system eksotis yang mengajak pengunjung untuk menyelami jiwa lebih dalam. Terompet pemersatu bangsa juga memberi kita optimisme untuk memulai dan menjalani Tahun Baru 2023 dengan musisi dan DJ yang dipilih sendiri oleh W Superclub Gatsu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button