5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Batu Kuda Manglayang Bandung - WisataHits
Jawa Barat

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Batu Kuda Manglayang Bandung

Perkemahan di Batu Kuda Manglayang.

Dermaga. perhotelan Indonesia

Perkemahan di Batu Kuda Manglayang.

Grid.ID – Warga Bandung dan sekitarnya mungkin sudah mengenal Batu Kuda Manglayang. Kawasan wisata ini terletak di lereng Gunung Manglayang, di Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Bandung.

Menurut ulasan hotelier.id, Batu Kuda Manglayang merupakan salah satu kawasan wisata paling populer di Bandung. Karena letaknya yang berada di kaki gunung, kawasan wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Bagi anda yang ingin obat Sambil menikmati suasana alam yang asri, Batu Kuda Manglayang menawarkan banyak aktivitas seru untuk Anda coba. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Berkemah

Salah satu aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Batu Kuda Manglayang adalah Berkemah. Lingkungan di kawasan ini sangat asri dan eksotik sehingga cocok untuk berkemah bersama keluarga.

Baca Juga: 5 Pilihan Wisata Bandung yang Instagrammable, #3 Kayak Keliling Dunia

Pada siang hari Anda dapat menikmati suasana yang tenang dan teduh karena perkemahan dikelilingi oleh pohon pinus. Di malam hari, jika langit tidak mendung, Anda juga bisa melihat langit berbintang.

2. Kenaikan

Jika Anda menyukai petualangan, Anda dapat mencoba aktivitas kenaikan ke Gunung Manglayang. Jalur pendakiannya cukup mudah dan tidak terlalu tinggi, jadi wisata kenaikan Ini bisa diikuti oleh pemula.

Selain itu, medan jalan Gunung Manglayang juga tidak ekstrim dan terbilang aman. Sehingga Anda dapat berkonsentrasi penuh untuk menikmati pemandangan alam yang indah selama mendaki.

3. tempat tidur gantung

Adalah umum untuk berbaring santai di tempat tidur. Jika Anda pergi ke Batu Kuda Manglayang, cobalah bersantai di atasnya tempat tidur gantung apa yang tersedia.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Logo parapus

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan.

Parapuan merupakan ruang realisasi diri bagi perempuan untuk menggapai impiannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button