Toko permen wisata Ciwidey yang menarik - WisataHits
Jawa Barat

Toko permen wisata Ciwidey yang menarik

Sumedang ExpressWisata Menarik Candy House Ciwidey, ada banyak tempat wisata di Bandung yang sangat menarik dan kekinian, apalagi banyak spot foto yang Instagramable dan juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, bahkan dengan anak-anak. Tempat wisata dengan konsep unik dan menarik, Candy House akan membuat anak-anak terkesan karena bisa bermain sepuasnya.

Wisata Menarik Rumah Permen Ciwidey, Tempat wisata dengan konsep rumah permen ini didesain dengan dominasi warna pink yang manis dan manis banget. Wisata yang berlokasi di kawasan Ciwidey Happy Farm ini memiliki luas bangunan 5 x 10 meter. Merah muda menjadi warna dominan yang dipilih untuk desain eksterior dan interior bangunan. Beragam spot foto yang instagenic dan keren dibuat di dalam gedung.

Ada spot lolipop besar, bantal dengan bentuk lucu, bola lampu gantung, dll. Tersedia juga persewaan kostum putri dan unicorn lho. Anda bisa menyewanya untuk berfoto agar hasil jepretan semakin keren. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati seperti:

1. Tempatkan foto
Rumah permen utama di Bandung ini menawarkan beberapa kesempatan berfoto manis. Cocok untuk milenial yang suka selfie. Sekarang spot foto yang tersedia sudah termasuk

2. Lampu permen
Surga Marshmallow
kotak permen
Kebun Lolipop
permen kapas
Permen Bantal

Spot keren ini memang sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung, terutama yang suka hunting foto dengan view instage. Anda juga dapat mengambil foto dengan pakaian unicorn atau putri.

Lokasi
Situs ini terletak di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 33,7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

jam buka
Tempat wisata ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam di hari kerja. Khusus untuk akhir pekan, buka jam 8 pagi dan tutup jam 8 malam. Jadi rumah permen buka lebih awal untuk akhir pekan, kawan. Anda bisa datang ke sini mulai jam 8 pagi karena hari Sabtu dan Minggu biasanya lebih ramai dan Anda harus mengantri untuk mengambil foto.

Hari kerja: 10.00 – 19.00
Akhir pekan: 08.00 – 20.00

harga tiket

Harga tiket Candy House Ciwidey Bandung hanya 20.000. Bagi pengunjung yang ingin menyewa baju unicorn dikenakan biaya 50.000 untuk dewasa dan 40.000 untuk anak-anak.

Tur menarik dari Candy House Ciwidey. Semoga bermanfaat!

Baca juga: Wisata kuliner di Sumedang, enak banget!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button