Pianis Muda Aditya Ong Pikat Penonton di Solo City Jazz 2022 di Keraton Kasunanan | istana solo - WisataHits
Jawa Tengah

Pianis Muda Aditya Ong Pikat Penonton di Solo City Jazz 2022 di Keraton Kasunanan | istana solo

Pianis muda Aditya Ong memukau penonton di Solo City Jazz 2022 di Istana Kasunanan

Sejumlah musisi jazz seperti pianis Aditya Ong dan artis Peni Candra Rini sukses memukau penggemar jazz di Solo City Jazz 2022 di Keraton Solo.

Penggemar musik jazz disuguhi penampilan menawan para musisi di malam hari dan pesona warisan Keraton. Hari pertama Solo City Jazz dibuka dengan penampilan pianis solo muda, Aditya Ong. Diiklankan Daihatsu Rocky, mobil ini dibanderol Rp 200 juta, hanya Rp 99.000.

Aditya naik ke atas panggung dan membuka acara pada pukul 19.00 WIB. Dia bekerja dengan vokalis Chlorophyl dan keyboardist Bagus “Jambronk” Pramono yang sekarang sudah tidak bekerja. Keduanya tampil memukau bagi pecinta musik jazz yang melewatkan acara tersebut.

Lanjut membaca:
pos solo »

Wapres Tanggapi Upaya KPK Selidiki Lukas Enembe: Pemerintah Tidak Bisa Campur Tangan

Wakil Presiden atau Wakil Presiden Ma’ruf Amin bereaksi terhadap penanganan kasus korupsi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe. Baca Selengkapnya >>

Gibran memperkenalkan Desa Wisata Solo dan mengajak beberapa walikota untuk berwisata ke KaumanAcara dihadiri Walikota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo .

Taman Balekambang Solo Menampilkan pusat oleh-oleh khas SoloTim perencana dan konstruksi proyek revitalisasi Taman Balekambang Solo telah mempresentasikan konsep dan desain proyek tersebut. Nantinya, taman terbuka juga akan dilengkapi dengan gift center dan UMKM.

Malam ini enam musisi tampil di Solo City Jazz 2022 di Keraton Solo Solo City Jazz 2022 akan digelar pada Jumat hingga Sabtu (14/10/2022-15/15/2022) di dua ikon sejarah di Kota Solo, yakni Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dan Pura Mangkunegaran.

Acara hari ini : Penggemar Jazz pergi ke Keraton Kasunanan, ada Solo City Jazz Agenda Solo hari ini pada Jumat (13/10/2022) adalah konser Solo City Jazz di Keraton Solo, kemudian Kreasso 2022 di Terminal Convention Hall Tirtonadi, Solo.

Prosesi tanda solo di Tana TorajaProsesi Tanda Solo di Tana Toraja. Konvoi keluarga yang berduka menyambut para tamu saat prosesi penyambutan upacara Rambu Solo di Sangalla,…

Jadwal KRL Solo-Jogja 14 Oktober 2022, antar jemput dari 2 stasiun di SurakartaBerikut jadwal KRL Solo Jogja hari ini, 14 Oktober 2022. Datang dan pergi dari dua stasiun di Surakarta. Jadwal krlsolo-jogja

Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Jumat (14/10/2022) mengundang sejumlah walikota dari berbagai daerah untuk berkunjung ke Desa Wisata Batik Kauman Solo pada Kamis (13/10/2022).

Penggemar musik jazz disuguhi penampilan menawan para musisi di malam hari dan pesona warisan Keraton. Hari pertama Solo City Jazz dibuka dengan penampilan pianis solo muda, Aditya Ong. Rombongan walikota berkeliling melihat-lihat toko tie-dye dan membeli tie-dye. Promosi Daihatsu Rocky, Mobil Harga Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.com, SOLO– Selain Pusat Kajian Budaya Jawa, Balekambang Park Solo digadang-gadang menjadi pusat oleh-oleh khas Solo Batik Kauman Solo dikunjungi oleh Wali Kota Bogor, Balikpapan, Banjar, Bitung, Kediri, Medan, Mojokerto, Padang, Pagar Alam, Pangkal Pinang, Pariaman, Pekalongan, Semarang, Solok, Tangerang, Tangerang Selatan, Pontianak dan Forkopimda Kota Solo. Anda akan melakukan pemanasan dengan apa yang akan terjadi pada Jumat malam (14/10/2022) di Kori Kamandungan Surakarta Kasunanan Keraton Hadiningrat.

Dia bekerja dengan vokalis Chlorophyl dan keyboardist Bagus “Jambronk” Pramono yang sekarang sudah tidak bekerja. (Khusus/Humas Pemkot Solo) Walikota Solo membatik dengan canting saat acara Mlampah Mlampah Ing, Desa Wisata Batik Kauman Solo, Kamis (13/10/2022). Daihatsu Rocky Promotion, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99. Keduanya tampil memukau bagi pecinta musik jazz yang melewatkan acara tersebut. Tak hanya Bagus, rapper muda asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Jenod, juga tampak menghangatkan panggung. (Khusus/Humas Pemkot Solo) Daftar dan berlangganan sekarang juga. “Saya sudah beberapa kali tampil di Solo City Jazz, tapi itu sudah lama sekali. Ada serabi dan tengkleng dan lain-lain. Nah lagi di acara ini dengan lokasi panggung di tempat bersejarah di Solopalast,” ujarnya. Ini termasuk Barry Likumahua, Alonzo Brata, Aditya Ong Trio, Rio Moreno dan Latin Groove, Bagus Pramono dan Jenod.

Panggung Solo City Jazz 2022 dihangatkan dengan penampilan artis dan komposer musik tradisional Peni Candra Rini. Peni yang tampil dengan busana adat Jawa mampu memeriahkan suasana di atas panggung dengan suaranya yang bernada tinggi. Artinya, Taman Balekambang Solo diperkirakan akan dibuka kembali untuk pengunjung pada awal 2024. Baca Juga: Dosen ISI Solo Baru Saja Raih Aga Khan Award 2022, Tampil Musik Tradisional Diiringi Instrumen Gamelan Jawa. Tepuk tangan penonton pecah saat Peni menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan nada super tinggi. Kolaboratif dan Menarik Sesuai dengan konsep acara yang kolaboratif dan atraktif, Peni berkolaborasi dengan Latin Groove yang dipimpin oleh Rio Moreno. Misalnya tiket parkir online kendaraan bermotor. Inilah keunikan musik jazz yang menjadi magnet bagi masyarakat.

Musik kontemporer Kolaborasi dengan musik Amerika Latin. “Saya dan Mas Rio hanya melakukan satu sesi latihan pada Kamis pagi. Semoga bisa menghibur penontonnya. Baca Juga: Rancangan proyek revitalisasi Taman Balekambang menggabungkan unsur seni dan budaya, taman outdoor dan sentra usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan produk unggulan kota Solo. Terima kasih warga Solo,” katanya. Baca juga: Agenda Hari Ini: Penggemar Jazz Ke Keraton Kasunanan, Ada Solo City Jazz Penampilan Anda dan sejumlah musisi lain di malam pertama Solo City Jazz 2022 mampu menyambut penonton, yang sedang duduk di lantai depan panggung, daftar dan berlangganan sekarang.

Mereka duduk dengan tenang dan menikmati alunan musik dan suara merdu penyanyi di atas panggung. Beberapa pegiat seni dan budaya telah memindahkan tempat pelatihan ke kecamatan Pendapa atau gedung Graha Solo Wisata,” katanya. Pada pembukaan sekitar pukul 19.00 WIB, hanya ratusan orang yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. Namun, semakin malam, semakin banyak penonton yang datang. Solo City Jazz akan dilanjutkan pada Sabtu malam (15/10/2022) di Pamedan Pura Mangkunegaran.

Ada sejumlah musisi yang akan tampil di hari kedua antara lain Andre Hehanusa, Dhedy Dukun, Mercy Dumais dan Mia Ismi. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button