5 hal seru yang bisa dilakukan di Prigen Safari Park saat liburan - WisataHits
Jawa Tengah

5 hal seru yang bisa dilakukan di Prigen Safari Park saat liburan

Aktivitas seru di Taman Safari Prigen. Google Street View Prigen Safari Park terletak di Pasuruan, Jawa Timur, kebun binatang terbesar di Indonesia. Ada lebih dari 2.000 spesies yang terancam punah di taman safari ini. Lalu apa saja yang ada di taman ini dan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan? Simak artikel berikut tentang berbagai aktivitas seru di Taman Safari Prigen.

Sekilas tentang Taman Safari Prigen

Dikutip dari artikel Perancangan Strategi Peremajaan Taman Safari Prigen Pasuruan, Handy Budiono (2014:2), Taman Safari Prigen merupakan salah satu tempat wisata di wilayah Pasuruan. Prigen Safari Park tergabung dalam Taman Safari Group bersama dengan Taman Safari Indonesia Cisarua – Bogor, Bali Safari Marine Park Gianyar – Bali dan Batang Dolphins Center Batang – Jawa Tengah.

Taman Safari Prigen mulai beroperasi pada tahun 1997 dan menempati area seluas 340 hektar, terletak di ketinggian antara 800 hingga 1.500 meter di atas permukaan laut dan berhawa sejuk.

Berikut 5 hal seru yang bisa dilakukan di Taman Safari Prigen

Jika Anda berkunjung ke Taman Safari Prigen, Anda bisa berfoto bersama satwa-satwa yang tinggal di sana. Sayang sekali jika Anda melewatkan momen yang satu ini. Berfoto dengan hewan-hewan ini juga akan membuat feed Instagram Anda terlihat lebih keren.

2. Berinteraksi dengan hewan

Di taman ini Anda juga dapat berinteraksi dengan hewan dengan memberi makan hewan atau hanya menyentuhnya. Pengunjung juga bisa menunggangi hewan seperti gajah, unta, dan kuda poni di Animal Riding Area.

3. Mainkan roller coaster

Sama seperti tempat wisata lainnya, Taman Safari Prigen juga menawarkan wahana ekstrim, seru dan seru yaitu wahana roller coaster. Anda dapat mencoba naik roller coaster setelah berinteraksi dengan hewan.

4. Menginap di Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen juga menawarkan akomodasi menarik bagi pengunjung yaitu Baobab Safari Resort bernuansa Afrika. Resor ini dikelilingi oleh sabana yang dihuni oleh zebra, gajah, kuda nil, dan hewan lainnya. Selain itu, ada juga jungle camp yang menawarkan akomodasi dengan konsep alam.

Pengunjung Taman Safari Prigen dapat menikmati aktivitas seru seperti B. melihat sapi Jaliteng. Sapi Jaliteng ini merupakan jenis sapi baru hasil persilangan antara pejantan jawa jantan dan sapi bali betina. wah gimana menurut kalian

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berlibur di Taman Safari Prigen. Selamat Liburan guys! (SEN)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button