PHI Group memulai kerjasama dengan empat hotel - WisataHits
Jawa Timur

PHI Group memulai kerjasama dengan empat hotel

JAKARTA, Investor.id – Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group, salah satu operator hotel dan pemilik sejumlah hotel, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Senin (12/9/2022) untuk bekerja sama dengan empat hotel di Jakarta. Keempat hotel tersebut adalah Hotel Pelangi Inn Malang, Hotel The Forest Cisarua Bogor, Grand Pelangi Bontang dan Hotel Weta Internasional Surabaya.

Hadir dalam acara ini Komisaris PHI Group Didih Hernawan dan Ikhsan Fadillah, PHI Group President Donny Pur, PHI Group Vice President Mangatur Simanjuntak dan PHI Group Director Niko Agasta Eryanto Desri Kirana, Hendy Nurjaman dan Andi Dwinanto. Kemudian perwakilan dari pemilik Pelangi Inn Malang Suntari Hotel, perwakilan The Forest Cisarua Hotel Bogor Purnomo, Grand Pelangi Bontang Herman dan perwakilan dari Weta International Hotel Surabaya serta Radep Riyantoro selaku CEO Nusa Daya Academy, Lampung)

“PHI telah menetapkan target untuk membuka 17 hotel baik sebagai operator maupun sebagai hotel sendiri pada tahun 2022. Kami memiliki keunggulan di bidang IT dan juga tim yang solid dan mumpuni. Kami telah merekrut banyak profesional yang terampil untuk mengisi posisi di bisnis kami,” kata Donny Pur, Selasa (13/9/2022).

Didih Hernawan mengatakan PHI Group memiliki lini bisnis yang lengkap sehingga bisa saling mendukung. “Kami juga menawarkan jasa keuangan dan memiliki tenaga ahli dalam pengelolaan resort dan taman alam,” katanya.

PHI Group fokus pada pengembangan dan pembukaan taman wisata alam di Jawa Tengah, Jawa Barat, Nusa Tenggara Barat dan Lampung yang akan resmi dibuka pada awal Oktober 2022.

Sementara itu, Radep Riyantoro mengatakan, Nusa Daya Academy akan selalu mendukung dan bekerjasama dalam penempatan sumber daya manusia yang berkualitas di hotel-hotel jaringan PHI Group di seluruh nusantara.

Niko Agasta menambahkan, MoU ini merupakan langkah awal bagi pemilik hotel untuk bekerja sama dengan PHI Group dalam jangka panjang. PHI Group akan memberikan layanan terbaik melalui implementasi administrasi terbuka didukung dengan pemanfaatan teknologi.

Herman, perwakilan dari Hotel Grand Pelangi Bontang, senang bisa bekerja sama dengan PHI Group. Hal ini dikarenakan PHI Group memiliki support system yang berbeda dengan kebanyakan operator hotel lainnya, terutama di bidang IT dan financial services.

Penerbit: Harso Kurniawan ([email protected])

Source: investor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button