Waringin Hospitality Hotel Group membuka hotel baru di Palembang - WisataHits
Jawa Barat

Waringin Hospitality Hotel Group membuka hotel baru di Palembang

LANGIT7.ID, Jakarta – Waringin Hospitality Hotel Group membuka unit hotel baru di Kota Palembang, Luminor Hotel Palembang. Ini adalah unit hotel ke-27 yang dihadirkan Waringin Hospitality Hotel Group

The Luminor Hotel Palembang terletak di pusat Kota Palembang, tepat di Jalan Jenderal Sudirman No. 1111 A, Sungai Pangeran, Pelabang, Sumatera Selatan.

Metty Yan Harahap, Corporate Director Marketing Waringin Hospitality, mengatakan Luminor Hotel dekat dengan kompleks perkantoran Pemprov Sumsel dan kantor BUMN.

Baca Juga: Angka Betawi: Jakarta Pantas Jadi Pusat Wisata Halal Indonesia

“Lokasinya yang strategis, memungkinkan Luminor Hotel Palembang untuk memenuhi kebutuhan venue dan akomodasi bagi para pebisnis dan pejabat pemerintah,” kata Metty Yan Harahap dalam keterangan yang diperoleh Langit7, Rabu (11 Februari 2022).

Acara pembukaan Luminor Hotel Palembang dilaksanakan pada Selasa (1/11/2022) dan dihadiri oleh Presiden Direktur Waringin Hospitality Herry Suwandi, Chief Executive Officer Waringin Hospitality Heru Susanto dan Usman Salim selaku Direktur PT.Feodora Fidelity Fortimoowner.

Peresmian Luminor Hotel Palembang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Usman Salim yang dihadiri oleh jajaran Corporate Waringin Hospitality, General Manager Luminor Hotel Palembang dan seluruh tamu undangan.

Luminor Hotel Palembang merupakan hotel bintang 3 dengan 72 kamar, dilengkapi dengan ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 100 orang dan fasilitas lainnya seperti restoran, lounge dan tempat parkir.

Waringin Hospitality Hotel Group membuka hotel baru di Palembang

Fasilitas yang ditawarkan sangat membantu untuk kegiatan small meeting mulai dari 10 orang untuk rapat, seminar, pernikahan, pesta ulang tahun dan acara gathering.

Dengan fasilitas yang lengkap, lokasi yang strategis, desain interior yang unik dan konsep bangunan yang berbeda, Luminor Hotel Palembang menjadi icon terbaru di kota Palembang.

Baca Juga: Nikmati Keindahan HI Lewat Paviliun Shelter Transjakarta

“Kami tetap optimis menghadapi persaingan dunia perhotelan di kota Palembang dengan menawarkan pelayanan dan sajian makanan terbaik dengan banyak variasinya,” ujar Metty Yan Harahap.

Metty berharap pembukaan hotel ini juga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat karena menjalankan hotel membutuhkan banyak tenaga kerja dan tentunya bekerjasama dengan Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Palembang dalam berbagai bidang yang berkaitan dengan pengelolaan hotel.

Waringin Hospitality Hotel Group membuka hotel baru di Palembang

Luminor Hotel Palembang merupakan bagian dari jaringan hotel Waringin Hospitality, yang sebelumnya mengelola banyak unit hotel di Indonesia seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi. (iklan)

(Lembut)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button