Rekomendasi tempat nongkrong malam di bandung yang bikin betah - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi tempat nongkrong malam di bandung yang bikin betah

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Kota Bandung selalu memiliki pesona tersendiri di hati para wisatawan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan yang berlibur di kawasan berjuluk Kota Kembang tersebut.

Bandung terkenal dengan banyaknya tempat wisata alam dan wisata kuliner. Paris Van Java tidak pernah kehabisan hal menarik untuk dinikmati para pengunjungnya.

Selain itu, Bandung juga dikenal dengan malam-malam romantisnya. Suasana malam di Bandung membuat wisatawan semakin betah berada di ibu kota Jawa Barat ini.

Ada beberapa rekomendasi tempat pertemuan bagi kamu yang ingin menginap di kota Bandung.

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber tempat wisata malam di bandung yang akan membuat anda betah.

1. Armor Kopi Asli Sunda 8

Armor Original Coffee Sunda 8 tergolong baru, namun tidak pernah sepi pembeli. Kafe berkonsep modern ini memiliki taman outdoor dengan kursi arsitektur yang kokoh. Area sekitarnya juga dipenuhi bebatuan putih, menambah kesan minimalis.

Menu masakan barat rata-rata. Tapi sebenarnya ada juga masakan Indonesia seperti nasi goreng.

Alamat Armor Genuine Coffee & Roastery No. 8 Jalan Sunda, Simpang Lima, Kota Bandung.

2. Ruang tamu

The Parlor mengusung konsep homey dan cozy living. Interior kafe didominasi oleh furnitur kayu yang menciptakan suasana hangat. Kafe ini tidak hanya memiliki restoran tetapi juga distro yang bisa Anda kunjungi.

Lokasi tepatnya di Jalan Rancakendal Luhur No 9, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung.

3. Kopi Dreezel

Pengunjung di sini terlihat lebih gugup daripada pengunjung kafe lain di Bandung dan harga kopi juga jauh lebih murah di sini.

Orang-orang yang pernah mampir dan mencoba makanan di tempat ini puas dengan rasa dari berbagai menu yang disajikan. Di sini Anda dapat menikmati kopi dan cokelat.

Dreezel Coffee berlokasi persis di Jalan Pajajaran No. 6A, Pajajaran, Bandung.

4. Kafe Cocorico

Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam santai bersama teman atau malam romantis bersama pasangan, tempat ini sangat direkomendasikan. Cocorico adalah titik pertemuan dengan bakat yang sangat unik.

Alamat meeting point ini terletak di kawasan Jalan Bukit Dago Timur No. 11.

5. Ruang Kreatif Lawangangi

Tempat pertemuan di Lembang dengan konsep seni dan terbuka terhadap alam, sayangnya tidak ada pemberitahuan kapan galeri akan dibuka setelah renovasi.

Makanannya unik, enak dan murah. Ini adalah tempat yang bagus bagi siswa untuk hang out. Sayangnya, Café Lawangwangi letaknya tidak strategis, jauh dari jalan raya dan transportasi umum yang sulit.

Alamatnya Jalan Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button