Lagi Hits, Kafe Bromo Hillside View 360 di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Lagi Hits, Kafe Bromo Hillside View 360 di Malang

Lagi Hits, Kafe Bromo Hillside View 360 di Malang

miskin

Pemandangan 360 derajat Bromo Hillside Café menjadi perbincangan di media sosial saat ini. Lokasi yang saat ini ditabrak adalah di Pos Jemplang, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Dari Bukit Bromo, pengunjung bisa menikmati tiga pemandangan gunung sekaligus, yakni Gunung Semeru, Arjuno dan Kawi. Ini karena berada di atas bukit karena berada di ketinggian.

Karena letaknya yang demikian, sebagian orang menyebutnya kafe di atas awan. Julukan ini tidak salah karena kafe tersebut memiliki elevasi tertinggi di Malang Raya dan Jawa Timur. Kafe ini juga sering diselimuti kabut saat cuaca dingin dan hujan.

Untuk menuju ke sana, detics harus melewati Jalur Tumpang Poncokusumo dan kawasan Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger melalui Pos Coban Trisula.

Sekilas, bentuk bangunan di lereng bukit Bromo ini menyerupai menara pengintai yang menjulang tinggi. Karena di bagian atasnya ada semacam menara antena. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan deretan pegunungan dari lantai paling atas.

Untuk menuju lantai atas, pengunjung dapat menggunakan tangga. Namun harus berhati-hati saat menaiki tangga karena kondisi tangga yang cukup terjal.

Bromo Hillside baru soft opening awal bulan ini, meski sudah menjadi daya tarik pengunjung dan wisatawan untuk mengabadikannya lewat selfie dan vlogging.

Untuk setiap pengunjung, pihak pengelola akan mengenakan biaya Rp 35.000 dan anak-anak Rp 25.000 untuk free welcome drink. Pengelola juga menawarkan pilihan dengan harga Rp 50.000 yang sudah termasuk makanan ringan dan minuman. Bukit Bromo dibuka pada pukul 07.00-17.00 WIB.

Tonton Video Wisata Bromo Ledakan Terjun, Polisi: Hoax!
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button