Kesan dan kenangan peserta retret JNE 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Kesan dan kenangan peserta retret JNE 2022

JNEWS, Malang – Kegiatan Retreat JNE 2022, yang akan berlangsung dari Kamis hingga Minggu (6-9 Oktober 2022). kemudian meninggalkan kesan dan kenangan yang mendalam pada para peserta. Ada kebersamaan yang kuat meski berbeda suku dan tempat asal untuk menumbuhkan semangat baru setelah mengikuti sejumlah acara untuk mengeluarkan yang terbaik di JNE itu.

Saya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan dan bangga dan sangat senang bisa mengikuti acara retreat ini di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Karena kamu bisa bertemu teman-teman dari seluruh Indonesia. Ada kebersamaan yang kuat meski berbeda suku dan daerah, itulah nikmatnya JNE.

Rangkaian acaranya seru, ilmu agama saya bertambah setelah mendengar pencerahan dari para pendeta. Selain itu, Anda bisa mempelajari disiplin waktu dari setiap event yang mengikutinya. Semoga kedepannya JNE semakin tumbuh dan berkembang lebih jauh sehingga retret juga bisa diadakan secara rutin karena sangat baik bagi kami staff JNE yang beragama kristen. * (Imanuel Mamba – Administrator HC Regional Sulampapua)

Ini adalah partisipasi pertama saya dalam acara retreat tapi saya langsung jatuh cinta dan senang, ternyata keragaman di JNE sangat bagus. Bagi saya acara ini sangat keren. Tempat wisata yang dikunjungi juga bagus, begitu juga dengan akomodasi selama acara.

Perjalanan kereta api dari stasiun kereta api Gambir, Jakarta ke Malang sangat mengasyikkan dan itu adalah perjalanan kereta api terpanjang yang pernah saya tempuh. Semoga retret tahun depan lebih baik lagi dan saya berkesempatan untuk berpartisipasi lagi. * (Christian – JNE Temas Operations, Jakarta Utara)

Jernita – HC JNE S. Parman, Jakarta Barat.

Sebagai salah satu panitia, saya bersyukur acara berjalan lancar dan tanpa kendala sedikitpun. Mulai dari perencanaan hingga acara ibadah umum di hari terakhir yaitu Menyimpulkan dari rangkaian JNE Retreat 2022.

Para peserta yang berasal dari kantor pusat dan cabang JNE menikmatinya dan tampak larut dalam kemeriahan. Kamu juga tepat waktu menghadiri setiap acara yang direncanakan. Saya pribadi dan para peserta bangga dan terharu bahwa keberagaman dihargai dan begitu harmonis di JNE, meskipun rekan sejawat berbeda keyakinan. Terima kasih JNE * (Jernita – HC JNE S. Parman Jakarta Barat)

Source: jnewsonline.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button