Petualangan Dunia Hijau Cisarua - WisataHits
wisatahits

Petualangan Dunia Hijau Cisarua

Petualangan Dunia Hijau Cisarua

Review Cisarua Green World Adventure – Bicara soal liburan di Bogor, tak lengkap rasanya jika tidak membicarakan keindahan alamnya. Kawasan dataran tinggi provinsi Jawa Barat ini memang dikelilingi pegunungan dan hutan tropis yang masih sangat terjaga kelestariannya. Kondisi alam yang sejuk inilah yang pada akhirnya menjadikan Bogor tempat paling ideal untuk memiliki berbagai macam tempat wisata alam termasuk Cisarua Green World Adventure.

Cisarua Green World Adventure merupakan destinasi wisata unik yang terletak di kota Bogor. Tempat liburan ini semakin populer di kalangan pecinta alam dan petualang, yang mencari tempat pelarian yang unik penyembuhan namun penuh dengan petualangan.

situs resmi – cigwaindonesia.com

Nah berikut beberapa catatan review bagus Green World Adventure yang bisa dijadikan referensi tujuan liburan Anda selanjutnya. Yuk simak ulasannya!

BACA JUGA: Lokasi Menu, Daya Tarik dan Harga dari Perspektif Bandung

Lokasi dan akses ke CIGWA Indonesia

Alamat : Jl.Megamendung – Ciawi No.36, Sukagalih, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
Kasus : Klik disini
Jam buka : 07.00 – 17.00 WIB
Biaya masuk : Rp 35.000,-

situs resmi – cigwaindonesia.com

Cisarua Green World Adventure berlokasi di Dataran Tinggi Puncak, tepatnya di Jalan Megamendung Nomor 36, Desa Ciawi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Karena berada di kawasan Bogor, tak heran jika Anda dimanjakan melihat Hutan hijau, pegunungan dan juga lembah.

Resor keluarga ini adalah salah satu tempat wisata yang mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti jalan menuju Puncak dan melanjutkan perjalanan hingga tiba di Cisarua Green World Adventure.

BACA JUGA: Mau Wisata Akhir Pekan ke Taman Kalijodo? Berikut ulasan lengkapnya!

Atraksi dan aktivitas menarik di Green World Adventure.

situs resmi – cigwaindonesia.com

Sesampainya di Cisarua Green World Adventure, Anda akan disambut pemandangan alam yang asri dengan hamparan hijau pepohonan dan tumbuhan. Tak hanya memanjakan mata, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas yang bisa Anda coba. Berikut adalah beberapa kegiatan paling populer yang dapat Anda coba bersama keluarga atau teman selama Anda menginap.

rubah terbang

Pencari adrenalin harus sangat akrab dengan Flying Fox. Anda bisa menikmati sensasi terbang sambil menikmati pemandangan indah kawasan sekitar Cisarua Green World dengan single activity ini. Anda akan terbang di atas ketinggian menggunakan tali sepanjang 150 meter. Untuk harga sewa Flying Fox Cisarua Green World Adventure harganya sekitar Rp 100.000,- per orang.

Bola cat

Jika Anda datang berkelompok, Paintball adalah aktivitas paling populer di sini. Anda dapat bermain paintball dengan teman dan keluarga, berbagi strategi, dan bahkan bersaing untuk akurasi menggunakan paintball. Biaya sebesar Rp 100.000/orang akan dikenakan jika Anda ingin menikmati wahana ini. Setiap peserta paintball akan dilengkapi dengan 50 paintball dan tentunya kendaraan ini didesain dengan berbagai rintangan dan perlindungan untuk menjamin keamanan para pemainnya.

Jelajahi dunia

Eh? Bisakah kamu? Ya, Cisarua Green World Adventure menyediakan tempat wisata berkonsep unik yang tersebar di seluruh dunia. Anda bisa menjelajahi keindahan Santorini atau taman Jepang yang sejuk di tempat wisata ini.

situs resmi – cigwaindonesia.com

Zona Petualangan

Ada dua area petualangan yang bisa kamu pilih untuk merasakan sensasi berpetualang di Cisarua Green World Adventure. Pertama ada gua petualangan yang merupakan gua bawah tanah dengan arsitektur yang menakjubkan. Area bawah tanah bisa menjadi spot foto yang sangat Instagrammable lho!

Bagi Anda yang datang bersama si kecil, CIGWA Indonesia menawarkan area pertanian organik untuk bahan belajar pertanian dan juga kandang kelinci. Khusus untuk tempat kedua ini, ada banyak kelinci lucu yang bisa kamu ajak selfie atau sekedar diberi makan.

situs resmi – cigwaindonesia.com

Mengemudi ATV

Pengunjung dapat menikmati keseruan mengendarai kendaraan segala medan (ATV) sambil menjelajahi jalur wisata Cisarua Green World. Wahana ATV dipimpin oleh pemandu berpengalaman, jadi sudah pasti keselamatan Anda diutamakan saat menikmati petualangan ini. Harga sewa sepeda gunung di Cisarua Green World Adventure kurang lebih Rp 20.000,- per orang.

BACA JUGA: Review One Satrio: Tempat Kencan Terpopuler di Jakarta

Tinggal penyembuhan

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke tempat ini tapi tidak sempat menginap sambil berobat. Nah, tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas camping dan penginapan. Ini memungkinkan Anda untuk bermalam di bawah bintang-bintang sambil menikmati ketenangan alam.

Petualangan Dunia Hijau Cisaruasitus resmi – cigwaindonesia.com

Pihak pengelola menawarkan berbagai paket yang bisa Anda pilih dengan harga mulai dari Rp 75.000/orang. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan tenda, alas tidur, kantong tidur, menyalakan api unggun, toilet dan pancuran sederhana serta tempat parkir kendaraan. Namun, jika ingin membawa tenda sendiri, biasanya ada biaya tambahan.

Menariknya, manajemen hotel juga menawarkan konsep unik. Manajemen CIGWA menyiapkan Santorini Hotel, Mini Great Wall, Panoramix Building dan Japanese Garden, semuanya terinspirasi dari destinasi terpopuler. epik di dunia ini. Tentunya semuanya akan disematkan dengan kearifan lokal ala budaya Indonesia.

lintas alam

Sebelum menikmati starry night camping, Anda bisa mencoba petualangan trekking di area Nature Walks sambil menjelajahi hutan lebat dan pegunungan sambil menikmati keindahan alam. Taman bunga raksasa juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati alam dengan semilir angin yang sejuk sambil menikmati pemandangan hijau yang asri.

Petualangan Dunia Hijau Cisaruasitus resmi – cigwaindonesia.com

Resor ini juga menawarkan paket yang mencakup beberapa wahana atau aktivitas dengan harga yang lebih terjangkau. Nah untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Cisarua Green World Adventure.

Fasilitas di Green World Adventure

Cisarua Green World Adventure dilengkapi dengan sarana dan fasilitas modern. Bisa dipastikan akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan, selain itu tempat wisata ini memiliki beberapa restoran dan kafe yang menyajikan masakan lokal dan internasional.

Usai menjelajah, Anda bisa bersantai dan menikmati suasana alam dengan duduk di kafe atau menikmati hidangan lezat yang disajikan di restoran CIGWA Indonesia. Um iya, kamu juga bisa membeli oleh-oleh di toko oleh-oleh yang menawarkan berbagai produk unik.

Petualangan Dunia Hijau Cisaruasitus resmi – cigwaindonesia.com

BACA JUGA: Taman Literasi Blok M Jakarta: Rumah Pencinta Sastra & Pencinta Ketenangan

Secara keseluruhan, Cisarua Green World Adventure adalah tempat yang sangat turis direkomendasikan untuk segala usia dan latar belakang. Mulai dari pemandangan alam yang memanjakan mata hingga fasilitas pendukung yang tersedia sangat lengkap. Hal ini tentunya dapat menambah kenyamanan pengunjung untuk menikmati pengalaman penyembuhan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Harga tiket masuk tempat wisata ini juga terjangkau yaitu Rp 30.000/orang. Cukup murah bukan? !. Jadi tunggu apa lagi. Yuk, booking waktumu agar bisa merasakan serunya liburan di Cisarua Green World Bogor!

Sampai jumpa di ulasan tempat wisata lainnya!

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button