Permata tersembunyi di tengah hiruk pikuk Glodok, cocok untuk penyembuhan - WisataHits
Jawa Barat

Permata tersembunyi di tengah hiruk pikuk Glodok, cocok untuk penyembuhan

jakarta

Cure biasanya identik dengan Puncak, Bandung atau kota wisata lainnya. Tapi ternyata di Jakarta juga ada hotel yang cocok untuk penyembuhan.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, penyembuhan tidak harus jauh-jauh. Anda hanya perlu memilih hotel yang tepat agar traveler bisa beristirahat tanpa harus mengeluarkan uang lebih untuk keluar kota.

Salah satu hotel yang cocok untuk penyembuhan atau menginap di Jakarta adalah Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Hotel ini terletak di Jl. Gajah Mada No. 211, Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dari segi lokasi, traveler mungkin tidak percaya bahwa kawasan ini memiliki permata tersembunyi berupa hotel yang nyaman dan menenangkan. Meski berada di tengah hiruk pikuk Glodok, hotel ini menawarkan masa inap yang damai.

Begitu traveler memasuki hotel, ia akan merasakan suasana dan suasana yang berbeda. Dengan desain hotel yang modern dan bersih, hotel ini membawa pengunjung jauh dari keramaian kota Jakarta.

Lokasi sebenarnya hotel ini persis di depan jalan utama Jalan Gajah Mada. Namun, hal ini tidak membuat suasana hotel menjadi bising atau ramai dengan keramaian jalanan.

Padahal, suasana di hotel ini sangat tenang dan terkesan jauh dari keramaian. Saat tim detikTravel tiba di hotel ini pada Jumat sore, jalanan di depan hotel sangat ramai dan bising. Tapi begitu Anda memasuki hotel, keramaian dan kebisingan menghilang.

Jika dibandingkan, menginap di hotel ini seperti berada di dimensi lain. Karena suasana hotel begitu tenang dan nyaman.

Pemandangan kamar di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat.Pemandangan kamar di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat. Foto: Rafida Fauzia

Sebagai hotel di salah satu kawasan bisnis Jakarta, hotel ini menawarkan berbagai macam kamar dengan fasilitas yang memadai. Ada 442 kamar dengan ukuran yang sangat luas. Kamar tipe terendah hanya berukuran 40 meter persegi.

“Jadi untuk Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, saya bisa bilang hotel kami adalah hidden gem di kawasan Glodok. Karena hotel kami memiliki 442 kamar dengan fasilitas yang banyak,” ujar Holiday Inn & Suites, Public Relations & Marketing Communication Manager. Jakarta Gajah Mada Ria Ayu Ningtyas.

Selain ukuran kamar yang sangat mendukung untuk beristirahat dan bersantai, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga memiliki banyak fasilitas penunjang lainnya yang akan memanjakan para tamunya.

Holiday Inn ini, serta satu-satunya suite, bahkan memiliki kolam renang tanpa batas dengan pemandangan kota yang indah. Saat cuaca cerah, traveler bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam dari kolam renang ini.

Pemandangan kolam renang di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat.Pemandangan kolam renang di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat. Foto: Rafida Fauzia

“Ini termasuk area kolam renang tanpa batas untuk orang dewasa dan area kolam renang untuk anak-anak. Termasuk pusat kebugaran dan juga ada tiga restoran di area hotel, ada Duta Cafe & Restaurant, ada Duta Lounge dan juga ada pool bar,” kata Ria Ayu.

Selain kolam renang, seluruh area kamar memiliki pemandangan langsung ke kota. Selain itu, ketika seorang pelancong menginap di kamar Premium, mereka memiliki beberapa pemandangan kota.

Dengan kamar yang luas, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan fasilitas kamar yang sangat lengkap. Dari fasilitas lengkap, TV, WiFi sangat cepat hingga setrika dengan papan setrika.

Untuk tamu yang ingin berolahraga, fasilitas kebugaran di hotel ini buka 24 jam sehari. Oleh karena itu, sangat cocok bagi para traveller yang ingin tetap santai dan tetap beraktivitas.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat.Pusat Kebugaran di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Glodok, Jakarta Barat. Foto: Rafida Fauzia

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, hotel di tengah padatnya Jakarta ini bisa menjadi pilihan tepat bagi para traveller yang ingin menginap tanpa harus keluar kota.

Setelah mencoba semua fasilitas yang ada, traveler juga bisa menuju ke kawasan Pecinan Glodok yang jaraknya sangat dekat dengan hotel ini. Traveler bisa sekadar menelusuri surga kuliner Pecinan Glodok dengan berjalan kaki.

Tidak hanya hotel ini dekat dengan Pecinan Glodok, juga dekat dengan Kota Tua lho! Dengan demikian, para traveler juga memiliki banyak pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi dari lokasi hotel ini.

“Selain itu, hotel kami juga berada di kawasan Chinatown. Jadi aksesnya sangat dekat jika ingin mengunjungi kawasan Chinatown atau kota tua. Juga banyak yang bisa mengakses mall di kawasan Glodok atau di kawasan Jakarta Barat,” kata Ria Ayu.

Saksikan video “Tetap Nyaman Sambil Menikmati Wisata Kota Tua”.
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button