7 rekomendasi kopi enak di Jonggol yang estetis - WisataHits
Jawa Barat

7 rekomendasi kopi enak di Jonggol yang estetis

Rekomendasi kafe enak di Jonggol, Foto: Unsplash/shen liuSiapa yang tidak kenal dengan kawasan Jonggol? Jonggol merupakan salah satu kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor. Ada juga banyak tempat wisata dan kafe yang menarik di sini estetika up to date Rekomendasi kafe enak di Jonggol berikut ini bisa jadi pilihan buat kumpul bareng teman.

Kutipan dari halaman kecamatanjonggol.bogorkab.go.id/Kecamatan Jonggol memiliki luas kurang lebih 13.462,23 hektar. Terletak di sebelah timur Kabupaten Bogor dan berbatasan dengan Kabupaten Bekasi. Karena merupakan daerah yang luas, ada banyak tempat wisata di Jonggol. Kawasan yang mulai berkembang ini juga mulai banyak membangun kafe-kafe modern.

7 rekomendasi kopi enak di Jonggol yang estetis

Rekomendasi kafe bagus di Jonggol, Foto: Unsplash/Breakslow

Ini rekomendasi kopi yang enak di Jonggol estetika dan cocok untuk rapat sendiri atau bersama teman.

Rekomendasi pertama adalah Deklarasi Cafe. Perencanaan bangunan estetika dan menunya yang sangat beragam membuat tempat ini ramai dikunjungi terutama oleh anak muda. Tempatnya juga nyaman dan menunya sangat variatif.

Alamat : RUKO ORCHID BOULEVARD Be 0A/01 CITRA INDAH CITY, Singajaya, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB

Berikutnya adalah Cicisan Cafe yang memiliki menu dengan harga terjangkau. Kafe ini terdiri dari dua bagian dalam Dengan penuh AC dan bagian belakang yang ada di dalam di luar. Ini memungkinkan Anda untuk memilih di mana Anda ingin menikmati makanan dan minuman yang Anda pesan.

Alamat: Jalan Citra Indah, Jl Kepang Blok cif7 No.1-3, Singajaya, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam Buka: 12.00 – 23.00 WIB

3. Chen & Chip Warung Batok

Rekomendasi kedai kopi enak di Jonggol selanjutnya adalah Chen & Chip Warung Batok. Kafe ini memiliki tempat yang nyaman dan estetis. Tak heran jika banyak orang memilih kafe ini sebagai meeting point. Harga makanan dan minumannya juga terjangkau. Seperti namanya, hidangan utama dari kafe ini adalah Soto Bathok yang memiliki cita rasa yang lezat.

Alamat : Jl. Citra Indah No.10, Singasari, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam Buka: 09.30 – 22.00 WIB

Kafe yang menawarkan berbagai menu variatif ini bernama Popers.Lovers. Selain minuman kopi olahan, ada juga snack yang bisa dinikmati sambil menyeruput kopi. Kamu juga bisa membeli poster K-pop idol disini dengan harga yang terjangkau lho.

Alamat : Desa Singajaya, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam Buka: 10.00 – 23.30 WIB

5. Warung Babemu & Kopi Ajuang

Selanjutnya adalah Warung Babemu & Kopi Ajuang. Kafe yang terdiri dari dua lantai ini menawarkan beragam menu mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng hingga pilihan minuman kopi dan non-kopi yang nikmat. Anda juga bisa duduk di lantai dua dan menikmati pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Alamat: Bukit Lantana Jl. Citra Indah No.1, Cibodas, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam Buka: Selasa – Jumat: 11.00 – 22.00 WIB | Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB

kedai kopi estetika Ini bisa menjadi pilihan populer untuk tempat pertemuan di Jonggol. Tempatnya sangat nyaman dan menu yang ditawarkan juga bervariasi. Suasananya cozy dan rasa makanan dan minuman yang disajikan enak. CUANMAS COFFEE juga dikenal sebagai kedai kopi dengan barista dan staf yang ramah.

Alamat: Citra Indah City Ruko Festival Blok 08/02, Cileungsi, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam buka: Selasa – Jumat: 9 pagi – 11 malam WIB | Sabtu – Minggu: 11.00 – 00.00 WIB

7. Satu lagi hati kopi Citra Indah Jonggol

Rekomendasi terakhir adalah Kopi Lian Hati Citra Indah Jonggol. Kafe dan kafe ini sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia, jadi sudah bisa dipastikan rasa dari minuman dan makanan yang dijual akan enak dan lezat. Harganya juga terjangkau dan tempatnya mengundang Anda untuk menginap.

Alamat : Perumahan Citra Indah City Bukit Anggrek BE 0B No 15, Singajaya, Kec. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB

Jika Anda mencari kedai kopi yang enak di Jonggol, Anda bisa menemukan kedai kopi yang enak di Jonggol di daftar rekomendasi di atas estetika dan juga cocok sebagai tempat hang out bareng teman bisa jadi pilihan. (Besar)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button