Perjalanan: Jalan Yang Manasuka Walk, Pameran Seni Kolaborasi Artotel Yogyakarta bersama Cahaya Novan dan Tina Wahyuningsih - WisataHits
wisatahits

Perjalanan: Jalan Yang Manasuka Walk, Pameran Seni Kolaborasi Artotel Yogyakarta bersama Cahaya Novan dan Tina Wahyuningsih

Perjalanan: Jalan Yang Manasuka Walk, Pameran Seni Kolaborasi Artotel Yogyakarta bersama Cahaya Novan dan Tina Wahyuningsih

Piknikdong.com – Artotel Yogyakarta berkolaborasi dengan seniman Cahaya Novan “VamVam” dan Tina Wahyuningsih mempersembahkan pameran seni bertajuk “TRIP”: Menapaki Jalan Manasuka.

Pameran ini menampilkan dua seniman asal Yogyakarta yang menampilkan karya dalam dua bentuk presentasi yang berbeda untuk memahami perjalanan bersama yang sedang berlangsung antara Novan dan Tina, yang telah beberapa kali berkolaborasi dalam karya dan pameran tunggal mereka.

Perjalanan ke Jalan Yang Manasuka, pameran seni kolaborasi Artotel Yogyakarta dengan Cahaya Novan dan Tina WahyuningsihTravel: Walking Jalan Yang Manasuka, Pameran Seni Kolaborasi Artotel Yogyakarta bersama Cahaya Novan dan Tina Wahyuningsih, foto: Artotel Jogja

Cahaya Novan, dengan persona khas mirip gurita yang ia sebut “Vam-Vam”, memaknai sebuah perjalanan sebagai tanda perjalanan yang lebih sederhana dan realistis dalam urusan rumah tangga.

Namun, secara tidak langsung juga, “Vam-Vam” menjadi bagian dari spiritualitas yang dibungkus dengan humor.

Sementara itu, Tina Wahyuningsih melalui karyanya dalam bentuk boneka seni memfokuskan makna perjalanan dalam memori imajinernya yang lebih besar.

Tina menerjemahkan sebuah perjalanan sebagai bentuk bebas yang diyakininya ada dalam benak setiap manusia.

Pameran seni ini terbuka untuk umum dan dimulai dari 12 Januari 2023 hingga 12 Maret 2023 di Artspace, Artotel Yogyakarta.

Yewina Titta, selaku Sales Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta mengatakan,

“Karya-karya yang dipamerkan Novan dan Tina seolah mengajak para penikmat seni dan tamu untuk menelusuri sebuah perjalanan dalam bentuk yang bermakna dan sangat luas.”

Selain itu, ia juga menambahkan

“Sebagai hotel dengan konsep seni rupa kontemporer di Indonesia, Artotel Yogyakarta akan selalu menggelar pameran seni secara rutin di Artspace yang terletak di lobby hotel.

Kami berharap para tamu hotel dan pecinta seni di Yogyakarta dapat datang dan menikmati pameran yang kami selenggarakan dengan nyaman setiap saat.”

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button