Penyembuhan yang Menyenangkan di Seluruh Indonesia! 5 destinasi ini bisa kamu coba saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Penyembuhan yang Menyenangkan di Seluruh Indonesia! 5 destinasi ini bisa kamu coba saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023

JemberNetwork.com – Libur Natal dan Tahun Baru 2023 merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, sahabat atau kerabat. Saat ini, tidak hanya anak-anak yang putus sekolah, sebagian orang tua atau pekerja kantoran juga sedang libur kerja.

Musim liburan Natal dan Tahun Baru 2023 adalah cara untuk melepas penat dari sebagian besar rutinitas tahun ini. Tidak harus mahal, dengan hal sederhana pun kamu bisa menghabiskan liburan berkualitas bersama teman dan keluarga.

Tak hanya itu, momentum liburan Natal dan Tahun Baru 2023 juga kerap dimanfaatkan oleh beberapa penyedia jasa travel untuk meluncurkan berbagai promo menarik tiket, kamar, dll khususnya di akhir tahun.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo, Baca Bikin Ngiler!

Mengutip dari berbagai sumber, berikut destinasi yang menarik dikunjungi saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023:

  1. Bali

Pulau Dewata, Bali merupakan salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan, terutama saat musim perayaan.

Banyaknya wisatawan domestik maupun mancanegara dari berbagai negara menjadikan Bali sebagai destinasi wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam, mulai dari pantai, gunung, persawahan dan lainnya.

Baca Juga: Tak Perlu Ke Luar Negeri, Ini 6 Rekomendasi Wisata Taman Bunga di Jawa Timur, Wah! Sangat instagrammable!

  1. Yogyakarta

Yogyakarta telah menjadi salah satu daerah wisata paling populer bagi penduduk lokal dan ekspatriat, karena kota ini terkenal dengan suasananya yang hangat, tenang, dan biaya hidup yang terjangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button