5 Kota Ini Bisa Jadi Destinasi Liburan Tahun Baru Kamu, Dijamin Seru Dan Menyenangkan! - WisataHits
Jawa Timur

5 Kota Ini Bisa Jadi Destinasi Liburan Tahun Baru Kamu, Dijamin Seru Dan Menyenangkan!

INDOZONE.ID – Sudahkah Anda merencanakan liburan tahun baru ke mana? Kalau kamu masih bingung mau ke mana, beberapa rekomendasi berikut ini bisa banget jadi pilihan kamu.

dilaporkan Di antaraberikut lima rekomendasi kota yang cocok sebagai destinasi liburan akhir tahun dan dijamin seru dan menyenangkan!

1. Sayang sekali

Atraksi akhir tahunTempat wisata akhir tahun. (Instagram/@jatimparksatu)

Malang merupakan destinasi wisata yang banyak diminati masyarakat, selain kondisi alamnya yang indah dan biaya hidup yang terjangkau, Malang memiliki sejumlah destinasi liburan keluarga yang menyenangkan.

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata di Indonesia yang Benar-Benar Suasana Avatar!

Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi di Malang adalah Kusuma Agro Wisata dimana anda bisa menikmati wisata alam dan edukasi.

Setelah itu Jatim Park 1, 2 dan 3 menjadi rekomendasi selanjutnya untuk menikmati berbagai wahana dan melihat satwa di kebun binatang.

Jika Anda berwisata ke Malang, Anda juga wajib mengunjungi Kampung Warna-Warni Jodipan dan wisata belanja di sejumlah mall di pusat kota.

2.Bogor

Atraksi akhir tahunTempat wisata akhir tahun. (Instagram/@cimorydairyland.puncak)

Bogor juga bisa menjadi kota pilihan untuk tempat menghabiskan malam pergantian tahun. Di sana Anda dapat mengunjungi Taman Melrimba untuk menikmati pemandangan yang indah dan bersenang-senang memancing, memetik stroberi, dan menyembur.

Tak hanya itu, Cimory Dairyland wajib kamu kunjungi saat berwisata ke Bogor. Di Cimory Dairyland, Anda bisa berinteraksi dengan hewan menggemaskan bahkan berfoto di replika rumah bergaya Hobbit.

3.Bali

Perjalanan akhir tahunPerjalanan akhir tahun. (FREEPIK/tawatchai07)

Keindahan Bali tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya impian wisatawan lokal, Bali selalu menjadi tujuan wisatawan mancanegara.

Saat Anda berwisata ke Bali, ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Misalnya saja Green Village Bali, di mana Anda bisa menikmati pemandangan indah rumah bambu yang menyatu dengan alam Bukit Ayung.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Pulau Pahawang Jadi Destinasi Wisata Terbaik di Lampung Punya Hotel Unik!

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sunset sambil menyaksikan tarian tradisional Bali di Pura Uluwatu Sunset & Kecak Fire Dance.

4.Zurabaya

Atraksi akhir tahun.Tempat wisata akhir tahun. (bappedalitbang.surabaya)

Surabaya memiliki beragam destinasi wisata yang menarik mulai dari wisata kuliner, belanja, sejarah, budaya dan alam.

Anda dapat mengunjungi Taman Balai Kota bersama keluarga, sejuk dan menyegarkan dengan area taman yang luas dan pancuran untuk memanjakan si kecil.

5. Yogyakarta

Atraksi akhir tahunTempat wisata akhir tahun. (FREEPIK/saiko3p)

Kota ini kerap menjadi tujuan wisata yang dirindukan banyak orang, mulai dari alam hingga kuliner, budaya hingga belanja. Jika Anda ke Jogja, Anda bisa mengajak keluarga ke Kampung Wisata Rumah Domes atau Kampung Teletubbies untuk bercengkrama dengan penduduk setempat yang ramah dan melihat bangunan rumah unik seperti iglo, rumah khas Eskimo dengan warna yang menarik.

Anda juga bisa mengunjungi Kebun Binatang Gembiraloka yang menawarkan wisata informatif tentang satwa yang dilindungi.

Nah, kelima kota tersebut di atas bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan malam tahun baru.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button