5 Spot Glamping Asyik di Gunung Kidul Cocok untuk Malam Tahun Baru 2023: Okezone Travel - WisataHits
Yogyakarta

5 Spot Glamping Asyik di Gunung Kidul Cocok untuk Malam Tahun Baru 2023: Okezone Travel

REKOMENDASI 6 tempat glamorous camping alias glamping di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang bisa jadi pilihan liburan tahun baru 2023.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih dekat dengan alam dan agak jauh dari hiruk pikuk jalanan, glamping bisa jadi solusinya. Liburan tahun baru adalah waktu yang tepat untuk menikmati glamping bersama teman-teman terdekat.

Temukan tempat yang cocok untuk Anda mulai dari glamping dengan pemandangan tebing, laut, atau pantai.

Berikut 6 spot glamping di Gunung Kidul yang cocok untuk malam tahun baru.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Seru di Bandung Barat Lembang, Suasana Sejuk Bikin Pikiran Fresh

1. Haha pemandangan laut

Heha Ocean View pasti akan diserbu banyak pengunjung karena konsepnya yang instagramable dan berpadu indah dengan alam sekitar, yaitu berupa Pantai Gunung Kidul.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Heha Ocean View sangat bervariasi. Tergantung pada jenis kamar serta hari pemesanan.

ilustrasi

Lokasi glamping ini tidak jauh dari beberapa tempat wisata seperti Gumuk Pasir Parangkusumo, Pantai Baron, Pantai Kukup dan Wisata Pantai Kesirat.

Heha Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Tempat Glamping Seru di Bali, Pemandangannya Spektakuler dan Bikin Enggan Pulang!

2.Giri Wanara

Kabupaten Gunung Kidul Giri Wanara terletak di Wunung, Kecamatan Wonosari, di dalam Cagar Alam Wunung Giri Sela Kandha yang menawarkan konsep glamour camping dengan pemandangan perbukitan, lembah dan sungai.

Pengunjung dimanjakan dengan pemandangan dan suasana yang indah dari setiap ruangan. Vegetasi hijau yang mengelilingi area glamping memberikan nuansa alam Yogyakarta yang asri, damai, sejuk dan tenang.

Setiap kamar di Giri Wanara memiliki luas 25 m2 dan berlantai kayu, selain itu setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, televisi, layanan Netflix dan YouTube, pembuat teh dan kopi, freezer serta tempat duduk di balkon yang menghadap pemandangan alam.

Untuk menginap di Giri Wanara Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp 1.500.000

Jika bosan dari Giri Wanara dan ingin menjelajahi alam sekitarnya, banyak tempat wisata disini seperti Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Sepanjang dan lain-lain.

3. Surga Radika

Di sini kamu bisa menghabiskan malam tahun baru dengan pemandangan menakjubkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp472.000. Bersantailah di kolam renang pribadi di depan kamar yang menghadap ke laut lepas.

Selain fasilitas berupa private pool, para tamu juga dapat menikmati poolside bar dan layanan laundry.

Radika Paradise terletak di Jl. Pantai sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

ilustrasi

4. Kindara Watulawang

Menikmati malam baru dengan pemandangan eksotis Pantai Gunung Kidul, Kindara Watulawang berlokasi di sekitar Pantai Goa Watulawang. Tempat ini bisa menjadi alternatif tempat liburan tahun baru karena hanya berjarak sekitar 2 jam dari pusat kota Jogja.

Di sini Anda bisa menikmati sensasi berendam di jacuzzi, menghadap ke hamparan laut lepas, dengan gulungan ombak yang tak henti-hentinya saling berkejaran.

5. Acala Ayu

Dengan konsep layaknya rumah kayu, Acala Ayu juga bisa menjadi pilihan tempat menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana yang berbeda.

Acala Ayu terletak di Jalan Ke Puncak Tim., Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button