AQUILA Cafe menghadirkan menu steak mackerel yang lezat - WisataHits
Jawa Tengah

AQUILA Cafe menghadirkan menu steak mackerel yang lezat

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com – WEEK END identik dengan relaksasi dan santapan jauh dari rumah, kafe atau restoran. Dan penikmat kuliner biasanya berburu menu baru di kafe dan restoran.

Sebagai kafe baru, AQUILA Café memenuhi kerinduan para pecinta kuliner yang jalan-jalan di akhir pekan. Kali ini junior chef Oji Darma Wangsa menawarkan AQUILA Tenggiri Steak and Fish and Chips.

“Rasanya seperti Tenggiri Steak baru ada di AQUILA Café. Babel sangat kaya akan ikan tenggiri, yang menjadi dasar dari berbagai hidangan kearifan lokal. Selain Lempah Kuning, kami juga menawarkan Tenggiri Steak yang nyaman untuk disantap,” kata Oji kepada DW tentang menu baru AQUILA Cafe yang terinspirasi dari Tik Tok.

Fish & Chips, kata Oji kepada DW, juga termasuk menu baru minggu ini. Selain itu, Nasi Bakar, Nasi Goreng dan Mie AQUILA Café tetap menjadi menu favorit.

“JOGLO (Jogja Solo) angkringan selalu laris,” kata Oji kepada DW.

Milenial dan Pengusaha

Pengelola AQUILA Cafe Rayyan mengubah kafe dari pengunjung rata-rata mahasiswa dan mahasiswa milenial menjadi kafe bagi para pengusaha, terutama pengusaha muda.

“Data pengunjung menunjukkan sebagian besar dari mereka adalah milenial dan pengusaha serta pengusaha muda. Marketer seperti Isuzu dan beberapa brand lainnya menjadikan AQUILA Café sebagai tempat bertemu dengan pelanggannya,” ujar Rere, sapaan akrab Rayyan.

Sementara itu, Jasinta PS, pemilik kafe AQUILA, melihat tren kafe tidak hanya sebagai titik temu, tetapi juga sebagai tempat belajar dan berbisnis.

“Kini AQUILA Café memiliki slogan ‘Cocok untuk Generasi Milenial Menjadi Pengusaha’. Kafe ini terus berupaya agar lebih cocok dan nyaman bagi pelajar dan mahasiswa milenial (WiFi gratis), pengusaha dan pengusaha muda serta keluarga,” ujar Jasinta PS.

Selain industri wisata kuliner, kata Jasinta PS, keberadaan kafe harus lebih bermakna. Dengan ukurannya, kafe membantu memulihkan perekonomian dan mempromosikan pengembangan pariwisata di Pangkalpinang sebagai ibu kota Babel.

Source: wowbabel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button