Pemkot umumkan Discourse kembali bagikan subsidi Bapokting ke dealer PBM - WisataHits
Jawa Barat

Pemkot umumkan Discourse kembali bagikan subsidi Bapokting ke dealer PBM

Pemkot umumkan Discourse kembali bagikan subsidi Bapokting ke dealer PBM

Jika dicabut, program subsidi harga bahan pokok (Bapokting) bagi pedagang di Pasar Besar (PBM) Madiun akan didistribusikan kembali. Rencananya akan dilaksanakan lagi minggu depan.

Menurut dia, pencabutan subsidi sementara dialihkan kepada Perusahaan Daerah (PDAU) yang bertindak sebagai distributor. Namun, BUMN pemkot kesulitan mencari produsen dengan harga murah, sehingga pergudangan dan ketersediaan barang tidak maksimal. Alias ​​​​tidak dapat memenuhi persyaratan pasar. “Pertimbangan kami untuk sementara mencabut subsidi di PBM karena PDAU butuh waktu untuk memenuhi kebutuhan barang,” katanya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Pengacara FS dan PC Sebut Fakta Pembunuhan Brigadir J Terus Diusut – ANTARA News

ANTARA – Kuasa hukum Ferdy Sambo (FS) dan Putri Candrawati (PC), Febri Diansyah, Selasa (8/11) menegaskan, pihaknya terus memberikan bukti dari … Selengkapnya >>

Plaza Bogor Dihancurkan, Pemkot Relokasi Dealer |Republika OnlinePemprov DKI telah menyiapkan beberapa pilihan lokasi untuk pemukiman kembali para pedagang di Plaza Bogor

Pemkot Jakarta Timur mengandalkan 14 taman dan lima hutan kota untuk mengendalikan banjirPemkot Jakarta Timur mengandalkan 14 taman dan lima hutan kota untuk mengantisipasi dan meminimalisir potensi banjir di musim hujan.

Satya Wacana Salatiga Lolos Playoff IBL Indonesia Cup 2022 Bekap PacificSatya Wacana lolos ke babak playoff Piala Indonesia IBL 2022 setelah meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Bima Perkasa dan Satya Wacana Melaju di Piala Indonesia 2022Bima Perkasa dan Satya Wacana lolos ke Perempatfinal Piala Indonesia setelah menjalani musim yang berat di IBL 2022. Mereka terlihat lebih siap kali ini. Olahraga AdadiKompas

PDIP usulkan pemekaran 7 dapil, Gerindra minta pertahankan 6 dapilWacana pembangunan daerah pemilihan (dapil) yang diajukan Partai Golkar langsung menjadi bola panas.

Sejumlah pusat wisata kuliner di Surabaya tidak terawat dengan baikBeberapa Pusat Wisata Kuliner (SWK) milik Pemerintah Kota Surabaya saat ini terlihat kurang terawat.

“Pekan ini masih evaluasi,” kata Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Madiun, Ansar Rasidi, Rabu (9/11). Hutan kota dilengkapi dengan danau penahan banjir. Saya melaju ke babak playoff IBL Indonesia Cup 2022 usai menang melalui Elang Pacific Caesar pada hari terakhir Prelims di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2022).

Menurut dia, pencabutan subsidi sementara dialihkan kepada Perusahaan Daerah (PDAU) yang bertindak sebagai distributor. ID, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sedang mematangkan konsep pembongkaran dan rekonstruksi Plaza Bogor di Jalan Suryakencana, Desa Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dengan demikian, persediaan atau ketersediaan barang di bawah maksimal 323 meter persegi. Alias ​​​​tidak dapat memenuhi persyaratan pasar. Baca juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengakui Pemkot Bogor sedang mematangkan konsep agar langkah tersebut tidak membebani pedagang. “Pertimbangan kami untuk sementara mencabut subsidi di PBM karena PDAU butuh waktu untuk memenuhi kebutuhan barang,” katanya. Hardianto.

Ansar meyakini keterlibatan PDAU akan memberikan kontrol lebih besar terhadap harga Bapokting di PBM. “Jadi intinya harus dipermudah pedagangnya, tidak boleh memberatkan pedagang, harus jelas berapa poin yang didapat karena pilihannya banyak,” kata Bima Arya, Rabu (11/9/2022). ) . Selain pengendalian banjir, kata Djauhar, keberadaan taman juga berfungsi sebagai penyegar udara, mempengaruhi dan memperbaiki iklim mikro. Karena PDAU juga bertanggung jawab untuk memantau pedagang untuk menjual barangnya dengan harga subsidi yang disepakati. Tujuannya agar penyaluran subsidi tidak membebani dealer dan bisa meringankan konsumen. Jika pedagang ingin cepat pindah, bisa dilakukan ke Pasar Kebon Kembang, Desa Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. . Ke-14 taman tersebut adalah Taman Bambu RTH Jalan Pagelarang, Setu (Cipayung) dengan luas 2.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button