Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, tempat para wisatawan bermain air - WisataHits
Jawa Barat

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, tempat para wisatawan bermain air

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi, tempat para wisatawan bermain air

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi menawarkan banyak wahana, mulai dari seluncuran air, taman bermain anak, pendopo hingga restoran. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga atau aktivitas yang memacu adrenalin.

Taman Air Bekasi ini adalah salah satu yang terbesar di kawasan ini. Destinasi wisata yang bisa menghilangkan penat di kolam renang. Wisata air sering dikunjungi oleh banyak pengunjung. Terutama penduduk wilayah Jabodetabek.

Wisata ini cocok untuk segala usia. Dari balita ke balita hingga dewasa. Selain permainan yang cocok untuk segala usia, masih banyak atraksi lainnya di sini untuk mengisi waktu liburan Anda.

Pergi Memutar! Mainkan Slide Ekstrim Dewasa

Pergi! Wet Waterpark Grandwisata Bekasi menawarkan seluncuran ekstrem setinggi beberapa puluh meter untuk orang dewasa. Pengelola menyiapkan alat pengaman untuk memastikan aman meluncur di seluncuran berkelok-kelok sepanjang 18 meter itu.

Wahana air ekstrim ini bisa digunakan oleh wisatawan berusia 13 tahun ke atas dengan tinggi badan minimal 120 sentimeter. Wisatawan harus menggunakan ban untuk menguji setiap perosotan.

Pergi! Twist adalah seluncuran dari Kanada yang disebut-sebut sebagai seluncuran pertama di dunia dan hanya tersedia di Go Wet! Wisatawan dapat bermain seluncuran ini bersama 2 orang lainnya dan meluncur dari ketinggian dengan kemiringan hampir 90 derajat.

Bermain di Istana Air Anak Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Pergi! Round adalah tempat dimana anda bisa bermain bersama anak anda, anda akan merasakan deburan ombak dan adrenalin saat meluncur. Go Wet Water Park Grand Wisata di Bekasi adalah istana air yang sempurna untuk anak-anak. Setiap kastil parit memiliki tema laboratorium.

Di istana air anak ini, wisatawan akan menemukan seluncuran mini yang aman untuk anak-anak. Saat Anda naik ke istana air ini, Anda akan merasakan sensasi hujan yang turun dari atas. Wahana istana air sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin bermain dan menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Ayo mengapung di kolam ombak

Pergi! Kolam ombak Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi menjadi salah satu fasilitas yang sudah ditunggu-tunggu wisatawan. Kolam ombak ini hanya datang satu jam sekali dan hanya berdurasi lima belas menit.

Pergi! Ombak adalah kolam ombak besar dengan 8 sensasi berbeda selebar 100m dan menciptakan suasana seperti pantai. Oleh karena itu, saat ombak buatan datang, wisatawan berduyun-duyun ke kolam untuk bermain ombak.

Coba juga kolam aliran Go Wet Water Park Grand Wisata Bekasi

Bukan hanya kolam ombak, ada sungai malas untuk dinikmati sambil bermain di Go! Air basah Grand Wisata Bekasi. Wisatawan bisa bersantai di atas ring bersama orang tersayang sambil berenang mengikuti arus kolam. Apa yang sangat menarik!

Pergi! Lazy adalah wahana bersantai di air jernih kebiruan lazy river, dilengkapi dengan double booster.

Nobar Film 5D membuat pengunjung basah kuyup

Ayo! Teater 5D Basah adalah fasilitas film yang sangat berbeda. Pasalnya, penonton terkena cipratan air selama film berlangsung. Percikan air sesuai dengan adegan dalam film. Percikan hanya terjadi saat adegan basah di film. Seperti hujan deras yang terjadi di area teater.

Harga tiket Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Biaya masuknya adalah Rp 65.000/orang. Pergi! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi buka mulai pukul 09:00 hingga 16:00. WIB. Namun, akan lebih nyaman jika wisatawan datang pada pagi hari dan pada hari kerja. Alasannya lebih sepi dari pengunjung karena semua kolamnya bersih.

Taman air di Bekasi ini menawarkan berbagai seluncuran air dan 21 seluncuran yang pasti akan memacu adrenalin Anda. Saat wisatawan memesan tiket Go Wet Waterpark di Bekasi, wisatawan bisa bersantai menikmati suasana sekitar yang dipenuhi pepohonan hijau yang sejuk.

Artikel menarik lainnya: Keindahan Danau Nilem Kuningan di Jawa Barat

alamat Go Wet Water Park Grand Wisata Bekasi

Pergi! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi berlokasi di Jalan Southern Boulevard Raya Lot 1, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Oleh karena itu artikel tentang Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi untuk bisa menikmati keseruan wahana air yang menakjubkan. Tempat wisata di Bekasi dengan berbagai wahana yang menantang namun seru.

Artikel menarik lainnya: Bukit Pamoyanan, Subang, Jawa Barat, Wisata di Atas Awan dan Harga Tiket Murah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button