Semen Baturaja mengadakan pertemuan dealer pada tahun 2022 untuk menghormati tiga dealer teratas - WisataHits
Jawa Barat

Semen Baturaja mengadakan pertemuan dealer pada tahun 2022 untuk menghormati tiga dealer teratas

Palembang (ANTARA) – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) menyelenggarakan Distributors Meeting bertema “New Journey to the Top” pada 5-6 Oktober 2022 di Bandung, Jawa Barat.

Acara diawali dengan gala dinner antara manajemen SMBR dengan seluruh dealer dan forwarder. Acara kemudian dibuka oleh Direktur Pemasaran Mukhamad Saifudin.


Manajemen memberikan penghargaan kepada tiga distributor teratas atas kinerja luar biasa mereka di paruh pertama tahun 2022 dalam bentuk penghargaan.

Distributornya antara lain PT Tunas Surya Bumindo, CV Samudra Panca Jaya dan CV Sumber Niaga.

“Penghargaan ini kami berikan kepada distributor terbaik atas pencapaian yang luar biasa. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada merchant lain yang juga telah berkontribusi dan terus mendukung target penjualan Semen Baturaja,” kata Saifudin dalam sambutannya.

Penghargaan berupa piagam penghargaan dan logam mulia diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran Mukhamad Saifudin, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Tubagus M Dharury dan Direktur Umum & SDM Gatot Mardiana.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu yang melengkapi idola Indonesia “Delon”, tarian khas Bumi Pasundan dan pembagian doorprize.

Pada hari kedua, perseroan berencana menandatangani Adendum Kontrak Distributor, Seminar Pengembangan Strategic Selling oleh Markplus Institute, Sosialisasi Integrasi SMBR dengan Semen Indonesia Group (SIG) dan presentasi target penjualan Q4 2022 dan rencana penjualan 2023

“Perusahaan sangat terbantu dengan kinerja dealer dan operator yang sangat baik dalam mencapai target penjualan. Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang telah kami bangun selama ini dan berharap dapat terus terjalin dengan baik di masa mendatang,” ujarnya.

Dengan pertemuan pedagang ini, diharapkan hubungan dapat semakin erat dan mempererat kekompakan antara Semen Baturaja, pedagang dan shipper dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan datang untuk mencapai tujuan.

Rangkaian pertemuan diakhiri dengan tur ke The Great Asia Africa, Lembang.

Source: sumsel.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button