King mengumumkan hari libur bank di Arab Saudi pada hari Rabu dan merayakan kemenangan atas Argentina - WisataHits
Jawa Barat

King mengumumkan hari libur bank di Arab Saudi pada hari Rabu dan merayakan kemenangan atas Argentina

King mengumumkan hari libur bank di Arab Saudi pada hari Rabu dan merayakan kemenangan atas Argentina

Raja Salman menyetujui usulan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk merayakan kemenangan timnas dengan menjadikan Rabu (23/11/2022) sebagai hari libur nasional di negara tersebut.

Raja Salman menyetujui usulan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk merayakan kemenangan timnas di Piala Dunia dengan menetapkan Rabu (23/11/2022) sebagai hari libur nasional di negara tersebut. . usai timnas Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina di laga pembuka Grup C Piala Dunia di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022).

“Seluruh pegawai negeri dan swasta serta pelajar di semua jenjang pendidikan akan mendapatkan hari libur,” tulis kantor berita Arabnews Saudi kepada WIB, Selasa (22/11/2022) malam. Seperti diberitakan sebelumnya, secara mengejutkan Arab Saudi berhasil mengalahkan tim nasional Argentina, penuh dengan pemain bintang, sepakbola terbaik dunia

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Presiden Kunjungi Cianjur Longsor Akibat Gempa – ANTARA News

ANTARA – Presiden RI Joko Widodo menyampaikan belasungkawa kepada korban gempa Cianjur, Selasa (22/11) di Cianjur, Jawa Barat, dan meminta… Continue Reading >>

Timnas Vietnam mengumumkan skuad sementara untuk Piala AFF 2022Timnas Vietnam telah mengumumkan daftar pemain sementara untuk Piala AFF 2022, dengan beberapa pemain kunci tersisih.

Simak prediksi tren perjalanan musim liburan akhir tahun 2022Sebelum menikmati liburan akhir tahun, simak dulu tren wisata yang akan muncul di penghujung tahun 2022.

PT KAI menambah 6 perjalanan KA untuk libur Natal dan Tahun Baru dari BandungHumas KAI Daop 2 Bandung menyatakan akan ada 6 perjalanan KA tambahan dari Bandung selama liburan Natal dan Tahun Baru. Tempo Bisnis

Qatar mengumumkan angka kehadiran untuk pertandingan Piala Dunia tapi ada yang anehQatar dan FIFA dianggap tidak akurat dalam melaporkan angka kehadiran empat pertandingan Piala Dunia.

BNPB mengumumkan 268 orang tewas akibat gempa CianjurBNPB mengumumkan jumlah korban meninggal akibat gempa Cianjur Selasa 22 November 2022 pukul 17.00 sebanyak 268 orang. Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Innalillahi wa innailaiji rojiun

BPOM akan memenuhi panggilan penyidik ​​dari Bareskrim besok, RabuDirektur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipiter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. PIpit Rismanto mengatakan, BPOM bersedia memenuhi panggilan penyidik ​​untuk meminta…

LINE King Salman menyetujui usulan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk merayakan kemenangan timnas di Piala Dunia dengan menetapkan Rabu (23/11/2022) sebagai hari libur nasional di negara itu Transportasi di akhir tahun akan lebih mahal jelang liburan akhir tahun menjadi lebih dari pada waktu biasanya.

Libur ini diumumkan untuk seluruh karyawan, karyawan, dan pelajar setelah timnas Arab Saudi, Selasa (22/2). “Semua pekerja sektor publik dan swasta serta pelajar di semua jenjang pendidikan diberikan hari libur,” tulis Arabnews, kantor berita Saudi, pada Selasa malam (22 November 2022) WIB. Pelatih Park Hang-seo memanggil 31 pemain ke kamp pelatihan. Seperti diberitakan sebelumnya, Arab Saudi secara mengejutkan berhasil mengalahkan timnas Argentina yang dipadati bintang sepak bola top dunia. Yogyakarta merupakan daerah yang menunjukkan kenaikan harga yang cukup signifikan pada kategori hotel berbintang pada high season, yakni sebesar 36 persen. Gol Saleh Al-Shehri pada menit ke-48 dan Salem Al-Dawsari pada menit ke-53 membawa Arab Saudi menang 2-1 atas Argentina pada pertandingan Piala Dunia Grup C, Selasa (22/11/2022). Nantinya hanya 23 pemain yang akan diboyong ke turnamen tersebut. Argentina melalui striker Lionel Messi hanya mencetak satu gol dari titik penalti setelah keputusan VAR di menit ke-10.” Enam perjalanan kereta ekstra per hari menghasilkan 2.

Wasit Slavko Vincic menghadiahkan penalti untuk Argentina setelah Saud Abdulhamid mengenakan kaus Leandro Paredes, menurut laporan VAR. Nama akrab lainnya dalam daftar termasuk Nguyen Van Quyet, Nguyen Tien Linh dan Nguyen Van Toan. Tren kenaikan harga akomodasi menjelang liburan akhir tahun sebelum pandemi biasanya dimulai pada bulan Desember. Pada menit ke-27, Martinez melewati kiper dan mencetak gol bagus. Namun, gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside. Begitu juga Nguyen Quang Hai – satu-satunya pemain timnas Vietnam yang berkarier di luar negeri. Hal yang sama terjadi pada menit ke-35 ketika Martinez kembali mencetak gol namun wasit menyatakan offside. “Pada periode Oktober hingga November, harga akomodasi dan tiket transportasi belum naik, jadi ini saat yang tepat untuk melakukan pemesanan. Sementara itu, beberapa nama tidak tampil dalam skuat utama timnas Vietnam Piala AFF 2022. PT KAI telah membuka pemesanan tiket KA untuk libur Natal dan Tahun Baru sejak 7 November 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button