Paragon Pool, Destinasi Terfavorit di Kota Depok - WisataHits
wisatahits

Paragon Pool, Destinasi Terfavorit di Kota Depok

Harga tiket: Rp30.000, Jam operasional: 07.00–18.00 WIB, Alamat: Jl.H.Dimun IV, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Menjadi bagian dari wilayah Jabodetabek, Kota Depok terus mengalami peningkatan di segala aspek, bahkan salah satu permukiman elit Depok ini siap menjadi hunian masa depan yang menjanjikan. Dibalik apa yang telah disebutkan sebelumnya, kota Depok juga memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama teman atau keluarga.

Tempat wisata yang saat ini menjadi favorit di Depok adalah Paragon Pool, kolam ini mengusung konsep semi indoor yang memungkinkan pengunjung berenang di segala cuaca. Dengan konsep semi-indoor, pengunjung tidak perlu khawatir akan hujan saat hujan, dan tidak perlu khawatir kepanasan saat mandi di cuaca panas.

Kolam renang ini terletak di tengah kawasan perumahan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, tak heran jika Paragon Pool menjadi destinasi favorit para pecinta wisata kolam renang, selain dari konsepnya yang menarik, Paragon Pool juga dilengkapi dengan perlengkapan lainnya yang akan menunjang kenyamanan Anda selama liburan anda bersama teman atau keluarga.

1. Kolam Renang Paragon Di Tengah Penghuni

Tur Kolam Renang ParagonKredit gambar: Kolam renang semi-dalam ruangan Google Maps Paragon

Karena letaknya yang berada di tengah pemukiman penduduk, kolam renang ini selalu ramai dikunjungi pengunjung, baik saat liburan maupun saat weekday. Bagi mereka yang tinggal di daerah tersebut, mereka hanya perlu pindah dalam beberapa menit

Sedangkan untuk yang berada di luar daerah tentu menjadi nilai plus karena tidak perlu khawatir akan bahaya yang mengintai saat bepergian, karena tempat wisata di tengah pemukiman jauh lebih ramai, sehingga kemungkinan maling dan sejenisnya mungkin lebih kecil. .

Anda bisa sampai di sana dengan mengendarai kendaraan sendiri atau kendaraan umum. Anda bisa naik angkutan umum berupa bus kode D08 menuju terminal Depok tepatnya di persawahan.

2. Harga tiket masuk kolam renang relatif murah

Harga Tiket Paragn PoolKredit gambar: Kolam renang semi-dalam ruangan Google Maps Paragon

Keunggulan paragon pool selanjutnya adalah harga tiket yang relatif murah, untuk berbagai fasilitas yang akan anda nikmati saat memasuki paragon pool harga tiketnya hanya Rp 30.000 di hari biasa dan Rp 40.000 di akhir pekan atau hari libur. Harga ini bisa dibilang murah untuk kolam dengan konsep indoor.

Selain itu, bagi pelajar yang ingin berenang di Paragon Pool bisa mendapatkan tiket masuk yang lebih murah dari yang disebutkan di atas. Asalkan Anda hanya menunjukkan kartu pelajar Anda, Anda dapat mengakses kolam renang Paragon.

Namun seperti biasa, jangan terlalu terpaku pada kisaran harga yang disebutkan di atas, karena semua tempat wisata, termasuk kolam paragon, memiliki kebijakannya masing-masing. Harga tersebut di atas dapat berubah sewaktu-waktu karena berbagai alasan dan pertimbangan dari pihak manajemen.

3. Kebersihan dan kenyamanan sangat terjaga

Kebersihan Kolam ParagonKredit gambar: Kolam renang semi-dalam ruangan Google Maps Paragon

Pemandian atau kolam renang harus selalu dalam keadaan bersih baik dari segi air maupun lingkungan, dalam hal ini anda tidak perlu khawatir selama anda berlibur di kolam Paragon karena kebersihan air dan lingkungan sekitar kolam sudah terjaga. oleh para profesional yang memahami pentingnya.

Bagi Anda yang merasa lelah setelah berenang, Anda juga bisa duduk dan bersantai di bangku dengan meja yang telah disediakan oleh pengelola. Bangku dan meja di kolam Paragon juga sangat nyaman, karena dilengkapi dengan atap yang akan melindungi Anda dari panas atau hujan.

4. Kolam renang tersedia untuk dewasa dan anak-anak

Tersedia kolam renang anakKredit gambar: Google Maps Astra Ramdhani

Keunggulan kolam Paragon selanjutnya yaitu terdapat kolam untuk dewasa dan anak-anak, adanya dua kolam dengan nama yang berbeda tentunya akan membuat pengunjung lebih leluasa saat berenang. Karena antara pengunjung dewasa dan anak-anak sudah ada tempatnya masing-masing

Kedalaman kolam anak bervariasi dari 50 hingga 60 cm, 80 hingga 110 sentimeter, sedangkan untuk dewasa bervariasi dari 150 sentimeter hingga 2 meter. Meski kolam renang anak tidak terlalu dalam, namun bagi Anda para orang tua tetap perlu mengawasi anak-anaknya.

5. Bagasi atau kendaraan pengunjung aman

Kendaraan Pengunjung Kolam Renang Aman ParagonKredit Gambar: Google Maps M Zayn

Fasilitas lain yang membuat Paragon Pool sangat bagus adalah sistem keamanannya yang sangat ketat, dalam upaya pengelola menjaga keamanan harta benda dan kendaraan penumpang, pengelola telah memasang puluhan CCTV. Hal ini dilakukan agar kemungkinan kerugian harta benda atau kendaraan tidak terjadi.

Pengelola kolam Paragon juga telah menyediakan loker bagi Anda yang mungkin membawa barang berharga. Anda bisa menyewa loker ini dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 10.000,- dengan menyewa loker ini barang-barang Anda akan aman saat Anda berenang.

6. Ada kantin dan wifi gratis

Ada kafetaria di Paragon PoolKredit gambar: Google Maps Astra Ramdhani

Fasilitas selanjutnya yang akan Anda dapatkan saat mengunjungi kolam Paragon adalah kafetaria, Anda bisa membeli berbagai jenis makanan dan minuman untuk mengisi perut dan juga menurunkan energi setelah berenang. Bukan rahasia lagi bahwa setelah berenang energi kita akan berkurang.

Selain itu, seluruh area kolam Paragon juga dilengkapi dengan fasilitas wifi, fasilitas ini sangat berguna bagi anda yang ingin terus terkoneksi dengan internet, apalagi jika anda tidak memiliki paket data saat berkunjung. Anda dapat mengakses wifi kolam renang Paragon secara gratis.

7. Berbagai wahana seru di Paragon Pond

Wahana kolam renang paragonKredit gambar: Kolam renang semi-dalam ruangan Google Maps Paragon

Salah satu wahana yang asyik dan wajib di kolam renang adalah variasi air yang berbeda-beda dan juga perosotan, di kolam Paragon sendiri kamu bisa menemukan water ramps, variasi air seperti Niagara dan variasi air yang terlihat seperti tumpahan air.

Sedangkan yang paling banyak dicari dan dicari tidak lain adalah ice rinks atau yang biasa kita sebut seluncuran air, bagi anda yang mencari tempat wisata kolam renang di jawa barat dengan fasilitas tersebut tidak perlu khawatir karena pengelola sudah menyediakan fasilitas tersebut tanpa biaya tambahan .

8. Tersedianya tempat terapi saraf dan rematik

Pusat terapi sarafKredit gambar: Google Maps Astra Ramdhani

Pengunjung yang datang dengan gangguan syaraf atau reumatik juga bisa berwisata sambil menjalani terapi, fasilitas ini disediakan oleh pihak pengelola dengan tujuan untuk memberikan fasilitas lebih bagi mereka yang bermasalah syaraf dan reumatik.

Itulah beberapa manfaat dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat mengunjungi Paragon Pool di Depok. Jika Anda berada di Depok, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button