Tiket dan Wahana AGROWISATA BHAKTI ALAM - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana AGROWISATA BHAKTI ALAM

Harga Tiket Masuk Agritourism Bhakti Alam: Rp 50.000 – Rp 55.000 Jam Buka: 08:00 WIB – 16:00 WIB 67165

Jalan-jalan ke Malang, jangan lupa menyempatkan diri untuk berkunjung Agrowisata Bhakti Alam. Terutama bagi wisatawan yang menyukai kegiatan outdoor (keluar) atau wisata perkebunan. Lokasinya tidak jauh dari kota Surabaya dan Malang dan berada pada ketinggian minimal 550 meter di atas permukaan laut di Desa Ngembal, Kab. Pasuruan.

Menawarkan kesegaran di udara terbuka dan di bawah naungan tanaman tropis. Bhakti Alam Agrowisata menawarkan berbagai aktivitas dan wahana bagi pengunjung. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Kegiatan seperti memerah susu sapi, mencicipi buah segar yang dipanen atau mengunjungi pabrik susu pasteurisasi.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam

Untuk bisa menikmati perkebunan dan peternakan di agrowisata ini, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk Bhakti Alam Agrowisata ditawarkan mulai dari Rp 50.000.

Biaya masuk ke Bhakti Alam
Tiket masuk di hari kerja Rp 50.000
Tiket masuk akhir pekan dan hari libur Rp 55.000

Baca: Tiket Masuk Kebun Raya Purwodadi dan Aneka Kebun Keren

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 85 cm, tidak perlu membayar biaya masuk.
  • Tiket masuk memberikan akses mengunjungi taman dengan bus wisata dengan pemandu, mencicipi buah-buahan yang dipanen, ke taman air Cute dan ke wahana Trick Art.

Jam buka

Agrowisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Pengunjung yang ingin berwisata ke sini bisa datang di pagi hari. Kemudian, setiap hari Senin, tempat wisata akan ditutup.

Jam buka
Jam operasional 08.00 – 16.00 WIB

Aktivitas dan wahana agrowisata di Bhakti Alam

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di taman wisata alam ini. Termasuk kegiatan yang berhubungan dengan peternakan dan perkebunan. Berikut beberapa wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan.

Jalan-jalan di taman

kawasan agrowisata alam bhaktiArea warna-warni taman agrowisata Bhakti Alam.

Pengunjung dapat berjalan-jalan sebentar di taman. Selama kegiatan ini memakan waktu sekitar 40 menit menggunakan kereta wisata mini yang sudah tersedia. Pemandu akan menemani dan menjelaskan tanaman dan kebun selama kunjungan.

Pengunjung dapat melihat langsung pabrik pengolahan susu yang menghasilkan produk susu. Serta kebun sayur dan buah. Anda bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk mencicipi buah-buahan segar seperti semangka, buah naga, melon, dan buah-buahan lainnya.

Taman bunga

taman tanaman hiasBerbagai macam tanaman hias menjadi penyejuk mata saat ditemui di taman wisata ini.

Selain kebun sayur dan buah di taman rekreasi ini, wisatawan juga bisa mengunjungi taman bunga. Aneka bunga warna warni tertata rapi dan indah. Dapat menjadi objek wisata yang baik bagi pecinta fotografi.

Baca: Tiket Masuk PRIGEN SAFARI PARK & 10 Atraksi Terbaik

kolam renang mini

Kegiatan ini cocok untuk anak-anak. Di Bhakti Alam, ada kolam mini khusus untuk anak-anak. Kolam warna-warni dengan pancuran air pasti akan sangat menyenangkan bagi anak-anak. Jadi jangan lupa siapkan baju renang dan baju ganti untuk anak-anak.

desain taman yang unikDesain taman yang unik sangat cocok untuk penggemar foto.

Kegiatan keluar

Kegiatan outing menyenangkan lainnya adalah menyewa ATV. Motor 4 roda mampu menggelinding di permukaan jalan yang tidak rata. Selain bersepeda gunung, aktivitas lain seperti flying fox dan berkuda juga bisa dicoba.

Memberi makan hewan

Memberi Makan Kelinci di Agrowisata Bhakti AlamKegiatan memberi makan kelinci merupakan salah satu kegiatan favorit anak-anak.

Kegiatan lain yang menyenangkan bagi anak-anak adalah memberi makan hewan. Hewan lucu seperti kelinci, domba dan hewan lainnya bisa menjadi hiburan tersendiri. Untuk melakukan aktivitas ini, pengunjung harus membayar biaya tambahan.

Baca: Tiket Masuk GUNUNG ARJUNO Pasuruan, Itinerary dan Aktivitas

Fasilitas Agrowisata Bhakti Alam

Berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan wisatawan tersedia di tempat ini. Bahkan yang ingin berlama-lama bisa langsung menginap di cottage dan hostel yang ada di Bhakti Alam.

Peralatan yang tersedia juga cukup lengkap. Misalnya, sebuah kebun besar dengan berbagai jenis tanaman buah-buahan. Kereta wisata dengan pemandu. Kemudian Restoran, Pondok Bhakti Alam, Barak, Bumi Perkemahan, Aula, Fasilitas Luar Ruangan, ATV dan fasilitas lainnya.

Alamat dan Lokasi Agrowisata Bhakti Alam

Taman wisata alam ini terletak di ketinggian 400-550 meter di atas permukaan laut di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur Nangkojajar, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Seperti. (0343) 611606 atau bisa juga menghubungi official Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button