Pantai Tabanan Nyanyi, pantai favorit penyuka olahraga selancar - WisataHits
wisatahits

Pantai Tabanan Nyanyi, pantai favorit penyuka olahraga selancar

Harga tiket: Gratis, Jam operasional: 24 jam, Alamat: Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Bali; Kasus: Cek lokasi

Pantai Tabanan Nyanyi dikenal sebagai salah satu destinasi wisata tersembunyi yang wajib dikunjungi para traveler. Memiliki pasir pantai berwarna hitam yang cukup halus dan bersih. Wisatawan bisa bermain pasir atau berjalan-jalan di pantai dengan senang hati. Ini adalah jumlah wisatawan yang datang untuk mengunjungi wisata bahari yang masih menawarkan daya tarik pantai yang khas.

Lanskap tempat wisata yang memiliki pemandangan indah ini begitu eksotis dan dapat memanjakan pengunjung. Saat inilah disarankan untuk datang ke pantai yang indah ini untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang terkenal megah dan mempesona.

Pengunjung Pantai Nyanyi juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola kawasan wisata. Fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan yang datang, mulai dari fasilitas olahraga selancar hingga warung makan dan akomodasi, sudah tersedia di kawasan wisata ini.

Atraksi Pantai Bernyanyi

Atraksi Pantai BernyanyiKredit gambar: Twitter Bali yang fantastis

Termasuk salah satu pantai di sisi barat Pulau Bali yang dikunjungi wisatawan dari berbagai negara setiap tahunnya. Pantai ini merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata favorit di Pulau Dewata. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan pantai yang indah dan menunggu matahari terbenam.

1. Bersihkan pasir hitam

Pantai Nyanyi memiliki pantai pasir hitam yang luas yang menjadikannya daya tarik tersendiri dibandingkan dengan pantai lainnya. Wisatawan dapat bermain di pantai pasir hitam yang aman untuk anak-anak atau berjalan-jalan di pantai dengan perasaan bahagia.

Sebagai salah satu pantai tersembunyi di Tabanan dengan pasir hitam, menambah keindahan tersendiri. Tak heran pasir hitam bisa menjadi daya tarik tersendiri.

2. Pemandangan matahari terbenam yang mempesona

Pantai Nynayi terkenal dengan matahari terbenamnya yang menakjubkan. Berbatasan langsung dengan laut lepas, wisatawan juga bisa melihat hamparan laut biru yang bias memantulkan warna jingga saat matahari mulai terbenam. Pemandangan pantai ini juga berubah menjadi lebih romantis dengan semburan warna khas saat senja.

Pemandangan yang indah dan menawan saat matahari terbenam merupakan salah satu daya tarik dari pantai yang indah ini. Tak heran jika banyak orang menggunakannya untuk foto.

Daya tarik lain dari Pantai Nyanyi adalah ombaknya yang terkenal bagus dan ideal untuk aktivitas selancar. Ombak di kawasan wisata ini dikenal cukup besar namun aman bagi peselancar pemula. Wisatawan bisa bermain papan selancar untuk menaklukkan ombak di pantai.

3. Ombaknya bagus untuk berselancar

Daya tarik lainnya adalah ombaknya yang terkenal bagus dan ideal untuk aktivitas selancar. Ombak di kawasan wisata ini dikenal cukup besar namun aman bagi peselancar pemula. Wisatawan bisa bermain papan selancar untuk menaklukkan ombak di pantai.

Alamat dan rute menuju lokasi

Alamat Pantai NyanyiKredit Gambar: Info Instagram Bali

Pantai Nyanyi merupakan salah satu pantai terpopuler di Kabupaten Tabanan, Pulau Bali yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Lokasinya sekitar 20 km dari bandara ke pusat kota Denpasar. Akses menuju lokasi pantai sangat mudah karena terdapat banyak rambu-rambu jalan menuju pantai Kuta.

Anda dapat mengambil jalan menuju tempat tujuan wisata melalui jalan raya Canggu atau Tanah Lot, atau sebelum 1 km dari belokan menuju Tanah Lot, Anda dapat berbelok ke kiri menuju lokasi pantai ini. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan, sepeda motor atau mobil, untuk sampai ke pantai.

Waktu tempuh ke pantai mungkin lebih lama dari perkiraan jika terjadi kemacetan di kawasan ini. Biasanya pada musim liburan antara Juli dan September, jumlah wisatawan yang datang akan meningkat.

Hal ini bisa membuat jalan menuju Pantai Nyanyi semakin ramai. Pengunjung yang datang bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Rute menuju lokasi tujuan wisata dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Begitu sampai di sana, Anda bisa menikmati pemandangan alam tujuan wisata yang begitu indah, menawan dan mempesona ini. Tentunya hal ini dapat memanjakan mata wisatawan yang melihat dan menyaksikan panorama yang luar biasa.

Harga tiket masuk objek wisata

Harga Tiket Pantai BernyanyiKredit gambar: Twitter feby

Saat memasuki objek wisata tentunya akan dikenakan biaya masuk, namun saat memasuki kawasan wisata Pantai Nyanyi tidak perlu membayar tiket masuk sesuai yang telah ditetapkan pengelola. Karena tempat wisata ini tidak memungut biaya tiket masuk bagi wisatawan yang akan datang.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil, akan dikenakan biaya parkir dengan besaran yang berbeda. Untuk sepeda motor, biaya parkirnya Rp 2000. Sedangkan untuk parkir, biaya parkirnya Rp 5000.

Setelah membayar semua tiket masuk dan biaya parkir, Anda bisa leluasa menikmati pemandangan objek wisata ini dan melakukan aktivitas berupa foto-foto. Sementara banyak orang menikmati liburan atau rekreasi di sini karena menawarkan destinasi yang bagus dan fasilitas yang nyaman. Dan harga masuknya pun cukup terjangkau.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Nyanyi

Aktivitas di Pantai NyanyiKredit Gambar: Makeup dan Dokumentasi Instagram Mc

1. Kunjungi Pantai Bernyanyi

Aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di objek wisata ini adalah berjalan-jalan di sekitar pantai. Dengan hamparan pasir hitam di pinggir pantai, sepertinya menambah keseruan. Wisatawan bisa melakukan aktivitas ini pada pagi atau sore hari hingga malam hari.

2. Bermain selancar di pantai

Bagi Anda yang menyukai atau menyukai olahraga air, Anda akan merasa lebih buruk datang ke pantai Nyanyi tanpa mencoba ombak pantai. Dengan menggunakan papan selancar, wisatawan bisa bermain dan menenun ombak besar di pantai. Beberapa sisi pantai memiliki ombak yang lebih kecil yang cocok untuk peselancar pemula.

3. Menikmati sunset di pantai

Aktivitas seru di Singing BeachKredit Gambar: Instagram Krisna Maha

Aktivitas menarik selanjutnya yang bisa Anda lakukan di Pantai Nyangi Tabanan adalah menikmati sunset. Anda bisa duduk-duduk di pinggir pantai bersama teman-teman sambil menyaksikan matahari perlahan-lahan terbenam dengan sunset yang begitu menawan.

4. Berburu foto keren

Aktivitas yang wajib dilakukan saat mengunjungi suatu tempat adalah berfoto. Suasana pantai di objek wisata yang asri menambah eksotisme foto yang Anda ambil. Keteduhan beberapa pohon, ditambah dengan rerumputan hijau dan pemandangan lain yang menghiasi destinasi wisata ini, membuat objek wisata ini semakin indah.

Oleh karena itu, banyak wisatawan yang datang memanfaatkannya untuk berfoto atau mengabadikan momen saat berada di tempat wisata tersebut. Maka tak heran jika berfoto di destinasi wisata ini menjadi salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sana.

Penginapan murah dekat pantai

Akomodasi di dekat Pantai SingingKredit gambar: Google Maps Sergio Bountjes

1. Glamping Gunung Sang Giri Bali

Akomodasi di sekitar Pantai Nyanyi yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas mewah dapat ditemukan di Sang Giri Mountain Glamping Bali. Penginapan dengan arsitektur sederhana namun dengan tampilan yang mewah ini menawarkan beberapa unit kamar dengan fasilitas yang lengkap. Wisatawan dapat menginap di hostel ini dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan

2. Kubu Nyanyi

Salah satu hostel di dekat pantai berikutnya adalah Kubu from Nyanyi. Hostel ini juga menawarkan tempat menginap dengan fasilitas dan pelayanan yang baik. Terdapat beberapa kamar dengan fasilitas disetiap kamar diantaranya free wifi, kamar mandi, AC dan lain-lain. Jadikan hostel ini salah satu rekomendasi.

3. Villa Pilou

Akomodasi terdekat di sekitar pantai terakhir Nyanyi adalah Villa Pou. Hostel ini hampir mirip dengan hostel lainnya. Menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan beberapa kamar dengan fasilitas yang nyaman. Dengan pemandangan hostel yang bagus, lokasi ini salah satu rekomendasinya.

Fasilitas yang tersedia di area pantai

Fasilitas di area pantai NyanyiKredit gambar: Twitter Bali yang fantastis

Sebagai tempat wisata tersembunyi di pulau Bali, tentunya tempat wisata ini tetap menawarkan fasilitas yang sangat penting bagi para pengunjungnya. Untuk itu pengelola pantai ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap.

Fasilitas penunjang kegiatan wisata seperti persewaan papan selancar, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas ini disediakan dengan benar dan aman.

Fasilitas penunjang lainnya seperti tempat parkir mobil, restoran atau tempat makan dan menginap dapat ditemukan di kawasan wisata ini. Dengan demikian, pengunjung pantai dapat menikmati kunjungan ke kawasan ini dengan lebih nyaman.

Itulah beberapa atraksi, fasilitas dan rute menuju kawasan wisata Pantai Nyanyi di Tabanan, Bali. Sarana dan prasarana objek wisata ini tentunya sangat lengkap sehingga wisatawan dapat menghabiskan liburan dan menikmati pantai dengan lebih menyenangkan.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button