Pantai Laguna Lambupurwo - WisataHits
wisatahits

Pantai Laguna Lambupurwo

pantai laguna

1 frase untuk pantai laguna lembupurwo, “apa pantai, yang indah,Soalnya guys di pantai itu ombaknya besar, tapi pas ke pantai itu indah guys

pantai laguna Foto @harrylaks_

Pantai Laguna Lambupurwo

5 in One adalah slogan pantai laguna lembupurwo. Jika berkunjung ke tempat ini, wisatawan tidak hanya bisa melihat pantai saja tetapi juga tempat yang sangat indah untuk bersantai di sekitar tempat ini. Ada laguna dengan air yang tenang, ada gumuk pasir yang eksotis, ada hutan bakau yang lebat, dan juga ada hutan pinus yang siap melindungi wisatawan dari terik matahari.

Pantai Lambupurwo terletak di Kecamatan Mirit, Kebumen yang sangat ramai dikunjungi pengunjung saat Lebaran tiba. Mengapa hanya ada Idul Fitri? Penduduk setempat mengatakan demikian, tetapi jika Anda benar-benar ingin menikmati liburan di sekitar pantai laguna, datanglah pada hari kerja.

[artikel number=3 tag=”spot-foto,wisata-pantai”]

Meski disebut pantai, namun wisatawan tidak disarankan untuk berenang atau bermain di pantai, karena terkadang ombak di pantai ini cukup besar. Jadi kebanyakan wisatawan lebih suka bersantai di bawah pohon pinus, berfoto di laguna dan gumuk pasir, guys.

Di lokasi ini terdapat tempat parkir yang luas dan beberapa pedagang yang menjajakan makanan ringan dan makanan berat. Oleh karena itu wisatawan tidak perlu takut kelaparan. Tapi sayang pengelolaan pantai laguna masih sangat miris, banyak sampah yang tidak berkondisi, terkadang harga tiket masuknya fluktuatif, hehe, begitu juga dengan harga cabai. Tapi pemandangan di tempat ini sangat bagus, jadi harga yang tertera adalah Rp 2.000 untuk parkir dan HTM Rp 2.000 masih mengerjakannya.

Akses jalan menuju pantai dari kota Kebumen atau dari kota lain seperti Jogja, Pangandaran dll. tidak masalah, jalannya mulus. Akses jalan mendukung kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus.

Ringkasan
Aktivitas populer: selfie, berkemah,
Jam buka: 07h00 – 17h00
Harga tiket: 2.000 HTM | Parkir Rp 2.000
Hubungi: –
Akomodasi: –
Alamat: Lembupurwo, Mirit, Area Persawahan, Lembupurwo, Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah
Peta lokasi: Lembupurwo. Pantai Laguna

Galeri Foto Pantai Laguna Lambupurwo

Bersama di pantai laguna Foto oleh @rinie_noe

Cerita Anak Pantai LagunaFoto @novimalia1423
Saya suka pantai Lagun Foto oleh @fajarbudy
Jalan Laguna Foto oleh @endoprastomo
Jembatan Pantai LagunFoto oleh @eka_pspt
Lereng pantai laguna Foto @@mc_sanadha
Laguna lembupurwo di sore hari Foto oleh @djogjacity
Pohon Pantai Laguna Foto oleh @diah_chairunisa

Bagaimana Anda menilai pantai laguna?

[kkstarratings]

Dari waktu ke waktu pada musim liburan, tiket masuk dan parkir terkadang mengalami kenaikan, karena pengelolaan pantai di bagian remunerasi masih mayoritas dimiliki oleh setiap warga yang memiliki lahan di pantai laguna. Demikian informasi tentang laguna lembupurwo semoga bermanfaat.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button