Soko Alas Ponggok dibuka, berikut informasi harga tiket dan foto panorama alam persawahan selengkapnya - WisataHits
Jawa Tengah

Soko Alas Ponggok dibuka, berikut informasi harga tiket dan foto panorama alam persawahan selengkapnya

HALLOLIFESTYLE – Soko Alas Ponggok adalah restoran yang dilengkapi dengan wahana wisata air terbaru dan terbesar di Klaten, dibuka pada Selasa 20 Desember 2022. Di bawah ini adalah informasi harga tiket dan atraksi di dalamnya.

Sebelum Soko Alas Ponggok, wilayah utara Kabupaten Klaten sudah dikenal dengan Umbul Ponggok dan wisata air lainnya. Kehadiran wahana baru ini menambah hiruk pikuk destinasi wisata alam khususnya wisata air di Klaten.

Kabupaten Klaten diketahui sedang viral akhir-akhir ini dengan berbagai destinasi wisata alam, air, dan kulinernya. Di Klaten dan Boyolali sendiri terdapat beberapa kolam renang yang direkomendasikan karena desainnya yang cantik, beberapa di antaranya berada di tengah sawah.

Baca juga: 5 Kolam Renang Murah Panorama Sawah di Klaten dan Boyolali, Tiket Mulai Lima Ribu

Meski belum sepopuler Jogja dan Solo, Klaten dan Boyolali sama-sama memiliki potensi wisata sejarah dan wisata alam yang bisa dikembangkan lebih jauh. Didedikasikan untuk wisata air yang dapat dijadikan tempat permandian yaitu kolam renang.

Sebelumnya, ada beberapa umbul untuk wisata air di Klaten Cokro Tulung dan belum dikembangkan secara maksimal. Dengan hadirnya Soko Alas Ponggok tentunya membuat warganet penasaran untuk mengunjunginya, apalagi mulai tanggal 20 hingga 24 Desember 2022 wahana wisata air ini akan dibuka di Klaten dan akan digratiskan alias gratis.

Hal itu diumumkan oleh akun Instagram @infosolo pada Senin, 19 Desember 2022.
“Ini baru, mas Bu! Gas akhir pekan rene pora sis?
sayangnya
Buka mulai 20 Desember 2022
???? Soko Oh, Ponggok, Klaten
HTM gratis, 20-24 Desember 2022,” tulis admin akun tersebut.

Baca juga: 16 Destinasi Wisata Terpopuler di Klaten dan Instagram yang Tak Akan Anda Sesali!

Tak hanya itu, admin akun resmi Soko Alas Ponggok juga mengunggah foto tampilan desainnya yang bisa dikatakan cocok untuk Instagram karena banyak spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial. Beberapa spot pun tampil bernuansa ala suasana destinasi wisata di Bali.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button