Pangkalan TNI AU Abd Saleh salut pada hari dinas ke-75 TNI AU dan adakan bakti sosial - WisataHits
Jawa Timur

Pangkalan TNI AU Abd Saleh salut pada hari dinas ke-75 TNI AU dan adakan bakti sosial

Angkatan Udara Indonesia. Pangkalan TNI AU Abd Dalam rangka menyambut Hari Dinas TNI AU ke-75, Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub melakukan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren An-Nur II “Almurtadho” Bululawang, Kamis (21/7).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lanud Abd Saleh ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan, vaksinasi booster dan donor darah. kepahlawanan pada tanggal 29 Juli 1947 TNI AU siap untuk menciptakan angkatan udara yang disegani di daerah”

Pangdam Abd Saleh Marsma Zulfahmi, S.Sos., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.Sos mengatakan, acara yang kami selenggarakan ini mencakup sejumlah kegiatan Pangkalan Udara Abd Saleh dalam rangka memperingati Hari TNI Angkatan Udara ke-75 yang puncaknya pada tanggal 29 Juli 2022, selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami warga Lanud Abd Saleh terhadap masyarakat.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi warga Pondok Pesantren An-Nur sekaligus mempererat tali persaudaraan di antara kita,” tambah Danlanud.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren An-Nur II, Dr. CH. Fathul Bari, Ss, M.Ag mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial di Pesantren Pariwisata An-Nur II semoga acara ini benar-benar bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT. Dengan adanya TNI AU yang melakukan kegiatan bakti sosial ini, TNI akan semakin dicintai oleh masyarakat dan masyarakat khususnya para santri, ujar pembina ponpes An-Nur II ini.

Bakti sosial ini dimeriahkan dengan pajangan Alutsista Yonko 464 Kopasgat, selain pemberian pelayanan kesehatan, donor darah dan vaksinasi booster.

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut Perwira Lanud Abd Saleh dan Depohar 30, pejabat TNI dan Polri dari Kabupaten Malang dan Forkpimca Bululawang.

IMG 20220721WA0022 IMG 20220721WA0022 IMG 20220721WA0023 IMG 20220721WA0023

Terkait

Source: tni-au.mil.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button