Malyabhara Hotel siap merevitalisasi tempat makan di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Malyabhara Hotel siap merevitalisasi tempat makan di Yogyakarta

Malyabhara Hotel siap merevitalisasi tempat makan di Yogyakarta

tanpa judul

Krjogja.com – Untuk memperkenalkan brand barunya, Malyabhara Hotel mengadakan media event di Janur Restaurant yang terletak di lantai dua Malyabhara Hotel. Mengenakan tema “Malioboro Ya Malyabhara” seharusnya mendekatkan dan dikenang masyarakat. Terletak di jantung kota di Jalan Malioboro No. 52-58, hotel ini terhubung langsung dengan Plaza Malioboro, salah satu pusat perbelanjaan ternama di Yogyakarta.

Hotel Malyabhara resmi menjadi salah satu roda penggerak pariwisata dan memiliki berbagai rencana kedepan yang akan melibatkan berbagai pihak di DIY khususnya masyarakat.

General Manager Malyabhara Hotel Handono S Putro mengatakan, “Malyabhara Hotel sangat terbuka dalam hal kerjasama dengan berbagai pihak sehingga dapat saling mendukung kemajuan pariwisata DIY.”

Malyabhara Hotel memiliki 149 kamar dengan dua tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe. Keunggulan lain yang dinikmati tamu selama menginap adalah ukuran kamar yang cukup luas, yaitu 24 m² untuk tipe kamar superior dan 32 m² untuk tipe kamar deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti pengering rambut, brankas, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, TV layar datar, internet nirkabel berkecepatan tinggi dan banyak lagi. Malyabhara Hotel juga menawarkan kamar merokok dan bebas rokok. Para tamu yang ingin berenang dapat menikmati fasilitas kolam renang di lantai 6. Terdapat juga ruang pertemuan dengan kapasitas besar hingga kecil.

Komitmen Malyabhara Hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu juga tercermin di Restoran Janur. Restoran Janur menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman serta menyajikan hidangan lezat mulai dari olahan lokal hingga internasional. Pengunjung yang datang ke resto ini tidak terbatas pada tamu yang menginap saja tetapi juga bisa dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Aneka olahan kopi dari Americano hingga Cappuccino bisa dicicipi dalam suasana romantis Malioboro.

Kehadiran Hotel Malyabhara juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perekonomian kawasan Malioboro dan sekitarnya. Salah satu bentuknya adalah kerjasama antara pihak hotel dengan komunitas becak. Malyabhara tidak hanya memfasilitasi mobilitas tamu, tetapi juga membantu meningkatkan pendapatan dari lini terkecil. Transportasi di sekitar hotel cukup mudah ditemukan para tamu. Malyabhara Hotel berjarak 700 meter jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta. Tamu yang naik pesawat dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dapat mencapai kereta bandara hanya dalam 39 menit.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button