Eksotis pantai Teluk Asmara, destinasi wisata yang sangat indah di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Eksotis pantai Teluk Asmara, destinasi wisata yang sangat indah di Malang

DESKJABAR – Pantai Teluk Asmara merupakan destinasi wisata yang eksotis. Pantai di Kabupaten Malang Jawa Timur ini masih sepi, mungkin orang belum tahu.

Pantai Teluk Asmara dekat dengan Pantai Clungup, Pantai Gatra, Pantai Mini, Pantai Savana, dan Pantai Watu Pecah.

Ada beberapa pulau kecil di sekitar pantai Teluk Asmara, kita bisa menikmati pemandangan pulau sambil berjalan atau duduk santai di pantai pasir coklat yang bersih.

Dengan menggunakan petunjuk arah dari aplikasi Google Maps, jaringan seluler kebetulan berada dalam perjalanan yang stabil, setelah mengikuti jalan Kota Malang, Anda tiba di pintu masuk tempat wisata ini.

Jarak dari sini ke pantai sekitar 300 meter. Setelah membayar karcis parkir dan memarkir kendaraan, berjalan kaki menuju pantai dan menuruni sekitar 50 anak tangga untuk sampai ke kawasan wisata Pantai Teluk Asmara.

Baca Juga: Ini Pernyataan Tegas Presiden Jokowi Soal Ferdy Sambo, Tanggung Jawab Di pundak Kapolri

keindahan pantai

Hampir tidak ada sampah yang ditemukan setelah menginjakkan kaki di pasir pantai yang bersih, pohon-pohon pinus yang berdiri tegak berjejer rapi membantu mempercantik tempat wisata tepi pantai ini.

Destinasi wisata ini terawat dengan baik dan terlihat tertata dengan baik, terdapat gazebo untuk istirahat, selain itu tempat sampah juga cukup banyak, mungkin karena sampah sedikit berserakan di tempat ini.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini bersama keluarga, Anda bisa menggelar tikar untuk makan bersama sambil menikmati semilir angin laut dan suara deburan ombak yang menerpa pantai.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button