Pacu adrenalin dengan bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Pacu adrenalin dengan bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang

Bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Foto: Andrian Gilang/kumparanTourist Lovers olahraga Air dapat memacu adrenalin dengan bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Lokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Ahmad Yani olahraga Air Bermain jet ski merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan koil bersama sejumlah siswa pemimpin opini (KOL) pada acara reuni keluarga di Yogyakarta, Solo dan Semarang.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif bekerjasama dengan Garuda Indonesia pada 19-22 Juli 2022.

Bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Foto: Kemenparekraf RI

Pacu adrenalin dengan permainan jet ski di Pantai Marina Semarang

Salah satu peserta, Wabi Fathan, merasa senang dan antusias saat bermain jet ski. Karena ini pertama kali baginya.

Sebelum bermain jet ski, Wabi mempersiapkan diri dengan berbagai perlengkapan, yakni jaket pelampung dan sepatu anti air. Wabi juga mendapat pelatihan singkat tentang cara mengendarai jet ski.

“Jujur, ini pertama kalinya aku merasakannya pengalaman jet ski Awalnya saya merasa itu sangat menyenangkan, seperti adrenalin yang nyata, ”kata Wabi tentang koil.

Saat bermain jet ski, Wabi dan peserta lainnya merasakan ombak pecah. Getaran saat jet ski menghantam ombak menjadi salah satu hal yang memacu adrenalin.

Wabi terpikat pada pengalaman jet ski pertamanya. Itu sebabnya dia berencana untuk jet ski lagi ketika dia pergi ke suatu tempat.

Bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Foto: Kemenparekraf RI

Seado Safari adalah salah satu yang melakukan pariwisata olahraga Air dengan jetski. Manajer Seado Safari, Bagus, mengungkapkan alasan tur tersebut olahraga Air berupa jet ski di Pantai Marina.

“Jet ski mungkin tidak umum bagi sebagian orang awam, meskipun menurut saya jet ski ini sebenarnya bisa menyenangkan bagi semua orang,” kata Bagus.

bisnis perjalanan olahraga Air Hal itu, kata Bagus, sudah dirintis sejak 2019. Kebanyakan orang yang datang kepadanya untuk bermain jet ski berasal dari luar Jawa Tengah seperti Bandung dan Ciamis.

Bagus untuk mengatakan mereka tahu keberadaan pariwisata olahraga Air di Pantai Marina, terlihat dari media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Kedepannya Bagus akan berusaha menarik wisatawan mancanegara untuk berwisata olahraga Air yang dia kelola. Untuk ini dia akan bekerja sama dengan pihak hotel.

“Paket khusus misalnya untuk turis asing yang menginap di hotel. Secepatnyae,” kata Bagus.

Bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Foto: Kemenparekraf RI

Bagus mengatakan salah satu hal yang menarik dari bermain jet ski di tempatnya adalah tujuan ke hutan bakau. Menurutnya, situs tersebut memiliki prospek yang bagus di sana.

“Untuk foto bagus, pemandangan bagus,” kata Bagus.

Bagi yang ingin mencoba jet ski di Pantai Marina Semarang bisa merogoh kocek mulai dari Rp 550.000.

Untuk orang-orang yang akan mencoba pariwisata olahraga Air Di Pantai Marina Semarang, jangan lupa terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Bentuk pencegahan ini dapat dilakukan dengan menggunakan masker di ruang tertutup, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bermain jet ski di Pantai Marina, Semarang. Foto: Kemenparekraf RI

Di sisi lain, sebagai maskapai penerbangan, Garuda Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Aplikasi ini tersedia untuk diperiksa oleh kru yang telah divaksinasi lengkap dan mengenakan masker saat bertugas.

Kemudian makanan tersebut dikemas dengan rapi di dalam penerbangan Garuda Indonesia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi interaksi antara kru kabin dan penumpang. Selain itu, penumpang dapat membawa pulang makanan tersebut.

Ada juga batasan jarak saat keluar dari pesawat. Prosesnya tergantung pada urutan nomor kursi. Bagian kru kabin memandu penumpang saat turun.

Selain itu, pesawat Garuda Indonesia telah dilengkapi dengan sistem penyaringan udara yaitu High Efficiency Particulate Air (HEPA filter), sehingga pesawat terhindar dari virus.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button