Lokasi & tiket masuk Linggarjati Joglo Mangli Magelang - WisataHits
Jawa Tengah

Lokasi & tiket masuk Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Linggarjati Joglo Mangli Magelang – Magelang tentunya memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi karena beberapa tempat wisata yang keren dan modern kini tersebar luas di Magelang, makanya daerah tersebut akhir-akhir ini ramai dikunjungi dan langsung populer di berbagai media sosial. daerah magelang atau lebih tepatnya di kawasan mangli ada penginapan baru di Alas Krincing Mangli, penginapannya viewnya sangat bagus.

Nama tempatnya Linggarjati Joglo Mangli Magelang Ini adalah bangunan dengan konsep tempat seperti joglo, dan jika dilihat, terlihat seperti tenda. Untuk bahannya, gazebo atau penginapan ini terbuat dari kayu jati yang didesain khusus dengan sangat baik. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang indah sangat spesial dan tentunya anda bisa melihat sunset yang sangat indah dari tempat ini dan anda juga akan merasa seperti daratan di atas awan karena kabut sering menutupi area tersebut.

Linggarjati Joglo MangliLinggarjati Joglo Mangli, foto oleh @linggarjati_joglo

Karena tempat ini memiliki daya tarik yang menarik, kami akan memberitahu Anda di suwatu.com Linggarjati Joglo Mangli Magelang berdasarkan daya tarik, harga akomodasi atau tiket, fasilitas, waktu buka dan lokasi. Dalam percakapan pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang ini daya tarik tempat membuat tempat ramai dan ramai diperbincangkan, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Daya tarik yang dimiliki Linggarjati Joglo Mangli Magelang Konon, tentunya tempat ini memiliki daya tarik pertama yaitu pemandangan Gunung Sumbing dengan suasana pedesaan dan udara yang menyegarkan yang membuat tempat ini sangat sejuk. Anda akan melihat hamparan persawahan di sekitar tempat yang sangat indah dan Anda dapat menikmati matahari terbit yang sangat mempesona di pagi hari juga disertai dengan kicau burung di daerah tersebut. Pada malam hari dari penginapan Anda dapat melihat kerlap-kerlip lampu kota Magelang yang terlihat seperti bintang.

Tentunya banyak juga orang yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini Linggarjati Joglo Mangli Magelang Karena keterbatasan jumlah akomodasi, jika ingin berlibur dan menikmati suasana pedesaan di tempat ini, Anda harus mengantri. Ada aturan yang perlu Anda pahami jika ingin berkunjung dan menginap di sini. Anda yang sudah menikah diharapkan membawa KTP, fotokopi akta nikah atau kartu keluarga sebagai bukti bahwa Anda sudah menikah.

Linggarjati Joglo Mangli MagelangLinggarjati Joglo Mangli Magelang, foto oleh @linggarjati_joglo

Bagi Anda yang belum menikah, dilarang menginap atau tidur bersama dalam satu kamar, sehingga harus berpisah. Tentunya membawa senjata tajam juga dilarang saat berkunjung ke tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, lihat akun instagram @linggarjati_joglo Di bagian profil akun terdapat kontak yang bisa Anda hubungi. Selanjutnya akan kami informasikan mengenai biaya masuk atau harga akomodasi jika ingin berkunjung ke tempat tersebut dan menginap disana, berikut penjelasannya.

Harga tiket masuk dan akomodasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Jika Anda hanya ingin berfoto di tempat ini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000,- hanya. Jika Anda ingin menginap di tempat ini harga yang ditetapkan dimulai Rp 375.000,- yaitu pada hari kerja dan akhir pekan harga Rp 400.000,- dengan harga per malam.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga makanan di sini, tentunya harga di sini juga sangat murah, mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 20.000 untuk menu minumannya berkisar antara Rp 4.000 hingga sekitar Rp 10.000,- Biaya parkir kendaraan sekitar Rp 5.000 hingga Rp 15.000 tentunya akan terasa nyaman dan sejuk di tempat ini. Untuk reservasi kamar atau reservasi bisa kunjungi akun Instagram kamu @linggarjati_joglo di area profil ada kontak yang bisa Anda hubungi.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu karena adanya perubahan kebijakan pengelolaan situs, namun Anda dapat menggunakan harga tersebut sebagai panduan jika ingin berkunjung Linggarjati Joglo Mangli Magelang itu.

Fasilitas Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Tentunya tempat menginap, villa atau penginapan seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Linggarjati Joglo Mangli Magelang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga masjid yang cukup bersih. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • paviliun
  • Kursi
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Linggarjati Joglo MagelangWisata Linggarjati Joglo Magelang, foto oleh @linggarjati_joglo

Linggarjati Joglo Mangli Magelang Jam Operasional

Jika Anda berkunjung ke Linggarjati Joglo di Mangli Magelang, sebaiknya Anda mengetahui jam operasionalnya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu Operasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang Jam kerja dimulai setiap hari pada pukul 05:00 hingga 19:00 WIB.

Setiap hari 05.00 – 19.00 WIB
Check in Check out 15.00 – 12.00 WIB

Lokasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang

Untuk lokasi Linggarjati Joglo Mangli Magelang Ini berada di kawasan Via, Jalan Gunung Sumbing No. 1, Kebonlegi, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56123. Dari pusat kota Magelang jarak tempuhnya sekitar 18,9 km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit. tempat. Jika Anda tidak yakin dengan rute menuju tempat ini, kami akan membantu Anda di suwatu.com. Silahkan klik link berikut Google Mapslink dapat membantu Anda sampai ke tempat ini.

Wisata Mangli MagelangWisata Mangli Magelang, foto oleh @linggarjati_joglo

Jika Anda mengunjungi Linggarjati Joglo Mangli Magelang, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan Jika masih menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Linggarjati Joglo yang ada di Mangli Magelang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Magelang yang tentunya akan memberikan informasi menarik dari artikel lainnya.

Linggarjati Joglo MagelangLinggarjati Joglo Magelang, foto oleh @anis_ltfna

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang itu Linggarjati Joglo Mangli Magelang mudah-mudahan Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terimakasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button